Moizland Development Lakukan Ground Breaking Palm Regency

Big Banner

Bisnis.com, TANGERANGMoizland Developmentresmi memulai pembangunan Palm Regency yang mencakup mal dan apartemen di Tangerang, Banten, dengan mengusung konsep custom-build atau desain interior sesuai selera pembeli.

Prosesi groundbreaking atau pemancangan tiang pertama dilakukan Senin (24/10) di lokasi proyek di Jalan KH Hasyim Ashari No. 88 Kota Tangerang, kawasan strategis yang menjadi gerbang utama antara Jakarta dan Tangerang. Groundbreaking ini dilakukan sesuai target yang semua direncanakan.

Direktur Utama Moizland Development Chandra Goetama mengatakan, respon terhadap proyek yang sedang ia kembangkan sangat positif, ditandai dengan penjualan unit residensial maupun komersial yang cukup baik.  

“Kita bangun dua menara yang terhubung dan di bawahnya ada mall. Total ada 988 unit apartemen dan kita targetkan selesai terjual 40% sampai akhir tahun. Sejauh ini kami sudah pasarkan enam lantai dan terjual 70%. Total investasinya Rp313 miliar,” katanya, Senin (24/10/2016).

Chandra mengatakan, untuk ritel terdiri atas total 10.000 m2. Sebagian di antaranya akan disewakan, tetapi sebanyak 232 unit kios akan dijual. Sejauh ini, 60 unit kios telah terjual. Penjualan yang cukup baik ini menurutnya ditopang oleh lokasi proyek yang strategis.

Kawasan ini merupakan salah satu kawasan padat dan berkembang di daerah Tangerang. Tingkat ekonomi masyarakat tergolong menengah ke atas. Kawasan ini dekat dengan Alam Sutera, Graha Raya, Karang Tengah, Ciledug dan Kota Tangerang serta akan dilalui Transjakarta via Flyover K Tendean-Blok M- Palm Regency.

Project Manager Palm Regency Gde Sukaratha menjelaskan, Palm Regency tampil sangat unik dengan tampilan muka gedung diilhami oleh Singapore Mozaic Facade. Menurutnya, desain arsitek dari Singapore di proyek ini akan menjadikannya satu-satunya apartemen termewah, tertinggi di atas mal kota Tangerang.

Apartemen ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp368 Juta-an atau sekitar Rp15 juta hingga Rp17 juga per meter persegi. Apartemen ini terdiri atas tiga tipe, yakni tipe studio 23,5 m2, two bedrooms deluxe 40 m2, dan two bedrooms luxurious 47 m2 semi gross.

Harga ini masih relatif terjangkau dibandingkan sejumlah proyek serupa di kawasan sekitar yang bahkan dapat mencapai Rp30 juta per meter persegi. Hal ini memberi peluang keuntungan investasi di masa mendatang dari kenaikan harga.

 “Harga ini sudah termasuk full furnish dengan konsep custom your own design. Setiap konsumen yang membeli unit apartemen dapat memilih dan menyesuaikan sendiri warna favorit dan menciptakan tempat tinggal pembeli sesuai dengan seleranya masing-masing,” jelas Sukaratha.

Sukaratha mengatakan, pihaknya sudah mengantongi izin mendirikan bangunan untuk proyek ini. Pembangunan proyek ini ditargetkan rampung pada kuartal ketiga 2019 dengan lama proses pembangunan sekitar 30 bulan.

Apartemen ini mengusung konsep luxury urban living dengan tinggi bangunan 30 lantai serta dilengkapi 3 lantai lifestyle mall dan 5 lantai parkir.

Palm Regency memiliki 15 fasilitas premium seperti : Infinity Pool, Kids Playground, Kiddie pool, Jogging Track, Fitness Center, Beauty Spa, 5 lantai parkir, lift dengan kartu akses private, Sky Lounge, Ballroom dan lain-lain setara dengan fasilitas apartemen bintang lima di Jakarta.

Moizland Development akan menggelar soft launching di WestAtrium Mall Living World Alam Sutera lantai dasar selama 1 minggu di awal November mendatang dengan berbagai hadiah menarik bagi pembeli, antara lain uang tunai ratusan juta rupiah dan mobil.

properti.bisnis.com