Moizland Development Ground Breaking Palm Regency

Big Banner

Jakarta, mpi-update. Moizland Development menggelar acara ground breaking sebagai tanda dimulainya pembangunan proyek Palm Regency, Senin (4/10). Prosesi ground breaking dihadiri oleh tokoh masyarakat, dinas bangunan dan tata kota pemerintah kota Tangerang, unsur Kecamatan Pinang, konsumen dan para konsultan yakni PT Ketira Engineering Consultan, PT Malmass Mitra Teknik, THG Architect, GMJ Interior, PT Exkortima Konsultan Abadi, Enpro Solution dan kontraktor pondasi PT Frankipile Indonesia serta kuasa hukum dari Palm Regency yakni Fendrik Adibuana, Tommy Sihotang dan Ruhut Sitompul.

Proyek Palm Regency yang terdiri atas apartemen dan mall berlokasi di Jalan KH Hasyim Ashari no. 88, Kota Tangerang, Banten, kawasan strategis yang menjadi gerbang utama antara Jakarta dan Tangerang. Direktur Utama Moizland Development Chandra Goetama mengatakan, respon terhadap proyek Palm Regency sangat positif, yang ditandai dengan penjualan unit residensial maupun komersial. Hal ini, karena Palm Regency dikembangkan dengan sangat terencana dan sesuai dengan kebutuhan konsumen.

“Progres penjualan kami hingga saat ini masih baik. Untuk kios yang berjumlah sebanyak 232 unit, kami sudah berhasil menjual 60 unit kios. Sedangkan untuk apartemen yang sudah dibuka 6 lantai, sudah terjual mencapai 75%. Kami akan segera pasarkan 14 lantai lagi dan kami bekerja sama dengan agent dengan sistem komisi yang menarik,” ujar Chandra.

Bagusnya penjualan Palm Regency, lanjut Chandra, karena terletak di lokasi yang sangat strategis. Kawasan merupakan salah satu kawasan padat dan berkembang di daerah Tangerang. Tingkat ekonomi tergolong menengah ke atas. Kawasan ini dekat dengan Alam Sutera, Graha Raya, Karang Tengah, Ciledug dan Kota Tangerang serta akan dilalui Transjakarta via Flyover K. Tendean-Blok M- Palm Regency.

Palm Regency mengusung konsep Luxury Urban Living dengan tinggi bangunan 30 lantai serta dilengkapi 3 lantai Lifestyle Mall dan 5 lantai parkir. Palm Regency memiliki 15 fasilitas premium seperti Infinity Pool, Kids Playground, Kiddie Pool, Jogging Track, Fitness Center, Beauty Spa, 5 lantai parkir, lift dengan kartu akses private, Sky Lounge, Ballroom dan lain-lain setara dengan fasilitas apartemen bintang lima di Jakarta.

“Pembangunan Palm Regency ditargetkan akan selesai di kuartal ke III tahun 2019 dengan lama proses pembangunan kurang lebih 30 bulan. Kami yakin, setelah pembangunan berjalan dan selesai pada waktu yang telah ditetapkan, harga unit-unit properti di Palm Regency semakin mahal, “ ujar Go Cahyadi, Komisaris PT Sentra Bisnis Ciledug.

Ditambahkan Project Manager Palm Regency, Gde Sukaratha, tampilan Palm Regency sangat unik yang memiliki façade diilhami bentuk Singapore Mozaic Facade. Didesain oleh Arsitek dari Singapore (Millenium Architect), Palm Regency akan menjadi satu-satunya apartemen termewah, tertinggi diatas mal kota Tangerang.

“Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau sekitar Rp368 jutaan dan sudah termasuk full furnish dengan concept ‘Custom Your Own Design’. Setiap konsumen yang membeli unit apartemen dapat memilih dan menyesuaikan sendiri warna favorit dan menciptakan tempat tinggal pembeli sesuai dengan seleranya masing-masing,” jelas Gde Sukaratha.

Pembeli, sambung Gde Sukaratha, dapat memilih wallpaper, pelapis HPL dan Solid Surface Kitchen sesuai keinginannya. Untuk kemudahan pemilihan hal tersebut dapat dilakukan pada aplikasi yang dapat di download langsung dari smartphone konsumen atau masuk ke website www.palm-regency.com.

“Kami juga sudah mengantongi Ijin Mendirikan Bangunan dengan No. IMB 644/Kep-85/BPMPTSP/IMB/Th IV/2016 yang sangat sah. Sehingga semua persyaratan pembangunan Palm Regency yang diatur dalam Perda Kota Tangerang sudah kami miliki dengan lengkap,” tegas Gde Sukaratha.

Untuk lebih mengenalkan proyek ini, Moizland Development akan menggelar soft launching di WestAtrium Mall Living World Alam Sutera lantai dasar selama 1 minggu (1-7 November 2016). Pada acara tersebut, diberikan fully furnished unit dengan “Custom Your Own Design” dan bagi konsumen yang membeli pada saat itu disediakan hadiah grandprize berupa uang ratusan juta rupiah, mobil dan ambil suka-suka di mesin mandi uang berjumlah 250 juta rupiah. YS

mpi-update.com