Jasa Serviced Office Rambah Kawasan Bandara Soetta

Big Banner

Jakarta – Boutique Office Indonesia kembali membuka lokasi dan layanan serviced office terbaru, yang mengambil tempat di 5th Floor CBC Gallery Tower, Cengkareng Business City (CBC) Jalan Atang Sanjaya Nomor 21, Tangerang, Banten.

Managing partner Boutique Office Indonesia, Gregoire Hoyet, mengatakan, boutique office terbaru ini, menawarkan harga yang kompetitif mulai Rp 3 juta per bulan untuk jenis business address, dan mulai Rp 5 juta untuk serviced officed berkapasitas satu orang hingga Rp 40 juta untuk serviced office berukuran 100 meter persegi.

“Dengan posisi hanya 2 menit dari dan ke Bandara Soetta, membuat Boutique Office Indonesia di CBC Gallery Tower ini menjadi dambaan para pebisnis yang bergerak di sektor Cargo, Aviation, Logistics, Freight Forwarding, Professional Consultants, IT, recruitment, hingga bisnis pendukung usaha pariwisata,” kata Gregoire, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Selasa (25/10).

Boutique Office Indonesia

Tempat ini, lanjut dia, sangat ideal bagi pebisnis daerah maupun luar negeri yang mencoba melebarkan sayapnya ke Jakarta. “Selain jaminan keamanan 24 jam, kami berikan juga dukungan pengurusan dokumen bisnis hingga staf professional,” tambahnya.

Kalangan pebisnis luar Jakarta dan luar negeri, lanjut dia, selalu menghadapi persoalan pelik dalam memilih kantor yang representatif, efisien, sesuai dengan kemampuan perusahaan dan mendukung akses yang cepat sesuai karakter bisnis yang banyak melakukan perjalanan.

“Boutique office akan memangkas overheads cost bagi pebisnis, ideal bagi pebisnis startups, individual, organisasi maupun perusahaan internasional. Mereka bisa memilih mulai dari business address, serviced office untuk satu hingga dua puluh orang, meeting room dengan dukungan staf professional yang disediakan oleh Boutique Office Indonesia,” kata Gregoire.

Grace Hakim, managing partner Boutique Office Indonesia menambahkan, pihaknya sangat memperhatikan aspek security dan kenyamanan para pebisnis yang memilih kantor di Boutique Office.

“Faktor keamanan ini menjadi nomor satu. Kami berikan jaminan keamanan 24 jam. Kami juga menyediakan semua dukungan bisnis bagi keperluan usaha, mulai dari pendaftaran usaha, akuntan dan auditing, perpajakan, aplikasi visa dan lainnya,” papar Grace.

Sejak dibukanya Boutique Office di CBC Gallery Cengkareng Business City, lanjut dia, sudah banyak pelaku usaha yang tertarik dan datang langsung melihat ruangan kantor yang ditawarkan.

“Kebanyakan mereka adalah yang bergerak di bidang cargo, aviation, logistics, perusahaan rekrutmen, IT, konsultan professional dan bisnis terkait pariwisata,” tambahnya.

 

Feriawan Hidayat/FER

BeritaSatu.com

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me