Hotel Raffles Singapura Direstorasi

SINGAPURA, KOMPAS.com – Hotel Raffles Singapura melakukan program pemulihan yang dilaksanakan dalam tiga fase.

Fase pertama akan dimulai pada pertengahan Februari 2017 dan bakal merestorasi pekerjaan Hotel Raffles Arcade. Selain itu pengerjaan juga termasuk Long Bar, fasilitas perjamuan, dan ritel.

Sementara itu Singapore Sling masih akan terus disajikan di ruang Bar dan Billiard Hotel dan daerah lainnya di hotel tetap beroperasi seperti biasanya.

Sedangkan fase kedua bakal dikerjakan pada pertengahan Agustus 2017 dengan melibatkan pekerjaan renovasi di beberapa kamar hotel.

Fase ketiga dimulai pada akhir 2017 dengan menutup semua pengoperasian hotel dan pembukaan kembali hotel direncanakan bisa terjadi pada pertengahan 2018.

Restorasi Hotel Raffles Singapura dilakukan untuk memastikan bahwa pihak hotel tetap memberikan spesialisasi Raffles. Mulai dari pelayanan, suasana, pesona, dan warisan hotel.

Restorasi ini juga dirancang untuk menjadikan Hotel Raffles Singapura tetap relevan dan berbeda seiring dengan perkembangan zaman dan tamunya serta untuk beradaptasi terhadap perubahan kebutuhan wisatawan juga masyarakat Singapura.

Hotel Raffles Singapura merupakan bagian dari rantai bisnis Raffles Hotel & Resorts. Dibuka pada 1887, Hotel Raffles Singapura adalah satu dari beberapa hotel besar yang berasal abad 19 di dunia.

Seabad setelah dibuka, hotel ini dideklarasikan sebagai Monumen Nasional oleh Pemerintah Singapura.

Saat ini, aristektur kolonial Hotel Raffles Singapura tetap dipertahankan dan menjadikannya bangunan dengan gaya kontemporer di lingkungan sekitarnya yang merupakan kawasan bisnis.

–– ADVERTISEMENT ––

properti.kompas.com