Setelah Elvis Menyusul Monroe Tower di Jababeka

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Setelah sukses meluncurkan Elvis Tower di kawasan Hollywood Junction Jababeka Cikarang, Bekasi, PT Grahabuana Cikarang (PT Jababeka Tbk) meluncurkan Monroe Tower. Apartemen baru ini mengambil nama aktis ternama Holywood dekade 1950-an Marilyn Monroe.  Sementara Elvis Tower mengadopsi legenda rock n roll, Elvis Presley.

Monroe Tower

Monroe Tower

Monroe Tower yang mencakup 378 unit menawarkan tipe studio (21 m2) dan 2 kamar (42 m2) mulai seharga Rp300 jutaan. Peluncuran Monroe Tower, menurut Presiden Direktur Jababeka SD Darmono, untuk memenuhi kebutuhan hunian yang semakin tinggi di kawasan Jababeka.

“Sekarang Jababeka sudah dihuni lebih dari 1 juta orang sehingga kebutuhan hunian makin besar. Ada seribu lebih industri plus 10 ribu ekspatriat dari 30 negara, belum termasuk 5.000 mahasiswa President University, makanya hunian di Jababeka tetap bergairah,” ujarnya kepada housing-estate.com di Jakarta, Selasa (25/10).

Mengomentari terjadinya oversupply apartemen di Cikarang Darmono menyebut di kawasan Jababeka permintaannya  masih lebih tinggi dari suplai. Karena itu pihaknya masih terus membangun hunian. Selain itu populasi pekerja industry terus berkembang karena  adanya investasi da pembukaan pabrik baru.

“Yang kita pasok masih belum sebanding dengan kebutuhan, konsumen untung karena harganya akan meningkat. Peningkatan harganya bisa mencapai 20 persen per tahun, seiring membaiknya situasi sangat mungkin akan meningkat lebih besar,”  imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me