Kopelland Targetkan Swarnabumi Rampung 2019

Big Banner

Jakarta – Koppelland berupaya pembangunan apartemen Swarnabumi Residence Bandung dapat tepat waktu pada 2019. Karena itu, pengembang properti tersebut berencana mempercepat pemancangan tiang pertama (groundbreaking) apartemen berkapasitas 578 unit itu.

“Percepatan pembangunan kami laksanakan karena tingginya respons positif masyarakat Bandung akan konsep apartemen bagi professional yang berlokasi di pusat pertumbuhan kota,” papar Bogi Aditya, direktur utama Kopelland dalam publikasinya, di Jakarta, Rabu (26/10).

Dia menambahkan, secara teknis konstruksi Apartemen Swarnabumi Residence Bandung telah siap dimulai. Kini, memasuki tahap akhir persiapan lapangan, produksi pancang, dan terbitnya izin mendirikan bangunan (IMB).

Terkait hal itu, manajemen Koppelland melakukan kunjungan dan tinjauan site project Swarnabumi Residence Bandung, 16 Oktober 2016. Peninjauan dalam rangka persiapan Groundbreaking sejalan dengan terbitnya izin pematangan lahan NO.0003/PMT/VII/2016/BPPT dan unused test pile.

Untuk konstruksi apartemen itu, jelas dia, Kopelland sebagai anak usaha Kopelindo dansister company dari Bank Bukopin menggandeng PT Yasa Patria Perkasa. Sedangkan untuk pembiayaan bermitra dengan Bank Bukopin.

“Dengan kerjasama strategis ini Kopelland berkomitmen untuk memberikan nilai investasi terbaik kepada seluruh konsumennya agar dapat diwujudkan secara nyata,” ujar Bogi.

Menurut dia, khusus periode ground breaking, Swarnabumi Residence memberikan kemudahan kepemilikan apartemen. Jurus itu melalui program cicilan tanpa uang muka, yakni sebesar Rp 3 juta/bulan. (ed)

Investor Daily

Edo Rusyanto/EDO

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me