Hunian Premium Masuk Kawasan Rempoa-Ciputat

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Kawasan Rempoa-Ciputat, Tangerang Selatan, dapat giliran sebagai lokasi pengembangan hunian kelas atas. Adalah PT Sahid Permata Harapan yang mengembangkan Grand Trevista di Jl Kesatrian Rempoa. Perumahan yang dikembangkan di area seluas 3,5 ha itu terdiri 152 rumah. Semuanya hunian dua lantai dengan desain modern. Bangunannya tinggi,  dinding didominasi kaca transparan, dan atap curam.

Grand Trevista

Grand Trevista

Grand Trevista baru dipasarkan dua pekan lalu.  Sebelumnya di Rempoa sudah ada Triss Living yang membidik segmen sama. Areanya lebih terbatas (1 ha) yang dibangun pengembang individual.  Grand Trevista hanya dua tipe yang ditawarkan 181/144 dan 135/105 seharga Rp3,1 miliar dan Rp2,3 miliar.

Rumah dilengkapi kamar 3+1. Lantai bawah seluruhnya digunakan untuk ruang keluarga, servis, ruang makan, dan ruang servis. Kamar keluarga seluruhnya diletakkan di lantai atas. Lokasinya strategis dekat dengan gerbang tol Pondok Pinang dan Veteran. Ke Pondok Indah dan Stasiun MRT Lebak Bulus juga tidak jauh. “Harganya belum termasuk BPHTB (Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan), balik nama, dan biaya proses KPR. Bila dibeli dengan KPR uang mukanya 20 persen,” ujar Sudarta, staf pemasarannya kepada housing-estate.com di Tangerang Selatan, Rabu (26/10).

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me