Pentingnya Konsultasi Dalam Bisnis Properti

Big Banner

Dalam pembangunan proyek properti terutama dengan nilai investasi yang tinggi maka sangatlah diperlukan perencanaan matang dan juga arahan yang tepat khususnya dari para konsultan properti. Berikut adalah beberapa konsultasi penting yang harus dilakukan terkait dengan pembangunan proyek properti seperti yang dikutip dari Veps .

1. Valuations yang merupakan konsultasi penilaian untuk berbagai tipe properti dan tujuan pembangunan properti. Hasil penilaian properti dapat digunakan untuk berbagai kepentingan seperti mendapatkan properti yang tepat untuk diambil alih, penilaian dalam rangka terjun ke pasar modal, untuk keperluan bank penjamin, atau untuk memastikan nilai yang tepat dalam laporan keuangan perusahaan. Beberapa penilaian yang perlu dilakukan adalah property valuations, business valuations, penilaian aset daerah dan feasibility study.

2. Development Strategies and Consulting yang merupakan pemilihan strategi yang tepat untuk pengembangan dan pembangun properti yang mencakup property market research, highest and best used, regeneration and master planning, development marketing strategy dan operational review.

3. Corporate Consulting adalah konsultasi solusi yang dapat diandalkan dan inovatif dalam memahami kebutuhan unik perusahaan klien dipadu dengan pengetahuan pasar lokal. Ini akan menciptakan keunggulan kompetitif bagi perusahaan dimana konsultan dapat dijadikan sebagai partner dalam pembuatan skenario, penetapan rekomendasi dan menerapkan strategi yang efektif demi akselerasi kesuksesan bisnis. Rangkaian jasa yang tercakup yaitu asset and real estate portfolio, location advice, capital solutions for buying, selling and financing.

4. Corporate Finance yang merupakan konsultasi untuk mencari solusi dan akses terhadap permodalan dan pendanaan bagi kebutuhan pembiayaan properti. Perolehan dana yang tepat diperlukan untuk memenuhi kebutuhan target ambisi bisnis dan toleransi risiko perusahaan . Dukungan team profesional kami dipadu dengan jaringan di sektor perbankan, pasar modal dan pelaku bisnis properti kami akan memberikan solusi bisnis yang tailored made, membuka potensi baru dan tentunya melambungkan kesuksesan bisnis klien. Disediakan jasa terkait yang meliputi:
a. Equity Placement
b. Secondary Market Trading
c. Buy-side Sell-side Advisory
d. Debt Advisory

5. Commercial Development
Melalui pengalaman panjang serta jaringan dengan para investor, developer serta pemilik tanah, kami siap mendukung klien dalam pembangunan dan pengembangan properti komersial untuk menekan risiko dan memaksimumkan keuntungan. Tahapan pembangunan yang kompleks bila dengan cerdas ditangani akan membuka potensi bisnis yang mendongkrak nilai aset perusahaan. Konsultasi dalam pembangunan proyek properti komersial antara lain:

a. Development Advice
b. Sales, Acquisition and Disposal
c. Marketing and Positioning

 

Tara/Journalist/VM/VBN
Editor : Tania Tobing
image : wikipedia

vibiznews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me