Kehadiran Landmark Residences Di Bandung

Big Banner

Bandung telah menjadi incaran banyak pengembang saat ini. Kota yang tersohor dengan wisata kuliner dan belanjanya ini berhasil menarik Istana Group untuk membangun suatu kawasan hunian vertikal yang asri dan nyaman dengan konsep one healthy living.

Surga mungil ini akan dibangun diatas lahan seluas 7 hektar  dengan nama Landmark Residence. Keindahannya akan diletakkan di jantung kota Bandung yang berada di antara Jalan Pasirkaliki dan Jalan Pajajaran.

Kawasan ini sangatlah strategis mengingat hanya diperlukan waktu tidak sampai 30 menit maka kita dapat mengakses Bandara Husein Sastranegara dan Stasiun Kereta Api Bandung. Kemudahan ini dikarenakan keberadaannya dekat dengan jalan tol.

Ada juga aspek lainnya yang menjadi faktor pembeda dan penonjol dari hunian ini yaitu aspek komunitas. Seperti yang kita ketahui Bandung hidup oleh karena banyaknya komunitas sehingga hampir setiap hari selalu ada saja kegiatan komunitas memenuhi kawasan wisata di Bandung. Istana Group hendak menghadirkan keistimewaan ini dengan hidupnya konektivitas antar komunitas sehingga penghuni nanti bisa saling berinteraksi.

Selain itu ragam fasilitas dan keunikan design interiornya juga ditunjang oleh produk-produk kelas utama. Lobi hunian akan dibangun serupa lobi hotel bintang lima. Fasilitas lainnya akan dibangun juga tempat parkir dengan konsep dedicated parking lot yang akan memudahkan pengunjung atau pun rekan bisnis para penghuni untuk menyimpan kendaraan pribadinya selama berkunjung.

 

Santhi/Journalist/VM/VBN
Editor: Tania Tobing
image: landmarkresidence

vibiznews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me