Tren Warna 2017: Biru

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Perusahaan cat AkzoNobel kembali merilis tren warna untuk periode tahun 2017 mendatang. Untuk menentukan tren warna ini, AkzoNobel melakukan riset yang melibatkan berbagai industri yang menjadikan warna sebagai rujukannya seperti para ahli desainer, fashion, dan sebagainya untuk berbagi prediksi warna apa yang akan menjadi tren.

akzonobel-2017

Menurut President Director PT ICI Paint Indonesia (AkzoNobel Decorative Pants) Jun de Dios, tren warna untuk tahun depan yaitu Denim Drift yang merefleksikan sudut pandang warna tahun 2017. “Denim Drift ini direfleksikan dengan warna biru yang menurut kami biru itu merupakan warna kehidupan dan warna yang muncul dalam keseharian kita,” ujarnya saat meluncurkan tren warna 2017 bersamaan dengan ajang Jakarta Fashion Week di Jakarta, pekan ini.

Denim Drift diyakini Jun akan menghiasi kehidupan di sepanjang tahun 2017. Untuk mewujudkan idenya ini, AkzoNobel juga menggandeng fashion designer muda Patrick Owen untuk menciptakan tampilan baru dalam hidup yang dapat memberikan inspirasi maupun gairah baru pada segala hal.

Lebih detil lagi, warna biru yang diusung pada konsep Denim Drift ini merupakan pergeseran dari warna indigo ke warna biru abu-abu. Dengan Denin Drift ini diharapkan bisa menonjolkan berbagai karakter berbeda pada tiap penggunaannya dan itu dengan sempurna bisa menangkap suasan hati serta menjelma menjadi hal yang positif dalam hidup kita.

Patrick menambahkan, warna biru merupakan  warna yang menenangkan dan tentram yang bisa digunakan sehari-hari seperti pada celana jeans. “Denim Drift ini merepresentasikan warna yang chic dan ceria namun juga simple. Ini merupakan warna klasik yang juga bagian dari warna hari ini dan masa depan dan warna ini juga mudah dikombinasikan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Jun menyebut tema tren warna tahun 2017 sebagai Life In a New Light atau kehidupan dalam sudut pandang baru. Dengan tema ini ingin mengajak seluruh masyarakat untuk melihat hal-hal sederhana dalam kehidupan namun dari sudut pandang yang baru yang selama ini luput dari perhatian kita.

“Sekarang sudah biasa orang melihat berbagai elemen kehidupan dari sudut pandang yang baru seperti hubungan dengan keluarga, teman, pekerjaan, koneksi dengan alam, dan sebagainya. Konsep life in a new life ini sangat cocok dengan tema besar tahun depan yang dapat dilihat dalam semua tren warna kami untuk tahun 2017,” pungkas Jun.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me