Hmm, Inilah Wajah Baru Bandara Sheremetyevo di Rusia

Big Banner
Bandara Udara Sheremetyevo, Moscow, Rusia (Rumah123)

Bandara Sheremetyevo akan memiliki wajah baru yang lebih futuristik dan berseni setelah Terminal B bakal direnovasi total.

Bandara udara ini berada di bagian Utara ibukota Rusia, Moscow. Lapangan udara ini menjadi bandara tersibuk di Rusia dengan lalu lintas penumpang dan kargo terbesar dibandingkan dengan lainnya.

Baca juga: Dubai Akan Memiliki Ikon Landmark Baru Pada 2020

Untuk mengubah penampilan wajah Terminal B ini, salah satu biro arsitek terkemuka di Eropa, RMJM (Robert Matthew Johnson Marshall)  ditunjuk menjadi arsitek utama.

Kantor cabang RMJM Serbia akan bekerja sama dengan tim desain interior RMJM Italia untuk mengerjakan proyek renovasi ini.

Baca juga: Desain Gedung Baru Parlemen Burkina Faso yang Merakyat

RMJM sendiri berpusat di London, Inggris. RMJM memiliki sekitar 32 kantor cabang di empat benua.

Sebenarnya, Terminal B yang baru ini akan berada di kompleks terminal bagian Utara. Di kompleks ini sudah ada Terminal C yang sudah dibangun sejak 2007. Terminal B yang akan dirombak total ini awalnya dibangun pada 1964, saat Perang Dingin.

Baca juga: Asyik, Ibukota Portugal Punya Gedung Museum Baru

Terminal B yang dipermak ini nantinya akan memiliki luas total mencapai 114 ribu meter persegi! Sementara publik area yang diperuntukkan untuk penumpang sekitar 55.85 meter persegi.

Terminal B ini akan terdiri dari tiga lantai, ruang pertemuan umum, ruang klaim bagasi, terminal keberangkatan dan kedatangan, anjungan, dan juga pertokoan.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me