Warga Luar Jabodetabek Tidak Mau Ketinggalan Program Price Amnesty

Big Banner
Henny Santiko, Marketing Section Head PT Putra Alvita Pratama, ICE BSD, Tangerang, Sabtu, (29/10) (Rumah123)

Sinar Mas Land adalah satu pengembang terbesar di Indonesia yang memiliki land bank terbesar di tanah air. Proyek-proyek Sinar Mas Land terbentang dari Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Surabaya, Balikpapan, hingga Batam.

Jangan heran kalau saat Sinar Mas Land menggelar program Price Amnesty dari 10 Oktober hingga 31 Desember 2016, customer langsung memburu properti yang ditawarkan.

Baca juga: Sinar Mas Land Targetkan Penjualan Rp400 Miliar dari Expo di Central Park

Saat ini, Sinar Mas Land juga sedang menggelar i di Hall Nusantara, bersamaan dengan penyelenggaraan Pekan Raya Indonesia (PRI) di Indonesia Convention Center (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang dari 20 Oktober hingga 6 November 2016.

PRI dibanjiri pengunjung terutama saat akhir pekan. Para pengunjung bisa melihat aksi band, wisata kuliner, pameran produk, hingga melihat pameran properti produk Sinar Mas Land.

Baca juga: Price Amnesty Sinar Mas Land Hadir di Pekan Raya Indonesia

Customer Sinar Mas Land tetap dari Jakarta. Ada juga dari luar kota seperti Surabaya dan Balikpapan. Mereka udah tahu produk Sinar Mas Land. Mereka membidik properti di BSD,” ujar Henny Santiko, Marketing Section Head PT Putra Alvita Pratama di ICE BSD, Tangerang, Sabtu, (29/10). PT Putra Alvita Pratama adalah  anak perusahaan Sinar Mas Land yang merupakan pengembang perumahan Grand Wisata Bekasi.

Henny juga mengungkapkan kalau sejumlah customer juga merupakan ekspatriat. “Orang asing belum banyak, masih banyak orang Indonesia,” lanjut Henny. Menurut Henny, ekspatriat masih wait and see untuk membeli properti di Indonesia .

Baca juga: Sinar Mas Land Bidik Rp2-3 Triliun dari Price Amnesty

Sementara itu, customer lokal yang berasal dari luar Jakarta tertarik untuk mendapatkan properti di Sinar Mas Land. Selain karena memang customer Sinar Mas Land memang loyal dan selalu membeli lagi, diskon besar dan banjir hadiah menjadi daya tarik program Price Amnesty ini.

Program Price Amnesty ini sendiri terbagi dalam 2 periode. Periode pertama berlangsung dari 10 Oktober hingga 15 November, sedangkan periode kedua berlangsung dari  16 November hingga 31 Desember 2016.

Baca juga: Price Amnesty Sinar Mas Land Tawarkan Promo Menarik, Apa Saja Sih?

Produk properti yang ditawarkan dalam program ini terbagi dalam 3 kategori. Untuk kategori 1 dan 2 mencakup produk yang sudah ada dan yang sudah diluncurkan oleh Sinar Mas Land. Kategori 3 mencakup produk baru atau produk yang diluncurkan dan produk joint venture.

Diskon yang diberikan para periode pertama (10 Oktober-15 November) yaitu direct discount sebesar 20 persen untuk pembelian kavling serta 15 persen untuk landed house dan apartemen. Sedangkan periode kedua (16 November-31 Desember), direct discount yang diberikan adalah 15 persen untuk pembelian kavling serta 10 persen untuk apartemen dan landed house.

Baca juga: Klaska Residence Masuk Program Price Amnesty Sinar Mas Land

Selain itu, customer masih berkesempatan untuk mendapatkan cash voucher, voucher belanja, hingga grand door prize berupa mobil mewah dan juga smartphone.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Price Amnesty, customer dapat menghubungi nomor 1500-238 (bebas pulsa) atau kunjungi website www.priceamnesty.com.

rumah123.com