Pengembang Bekasi Tawarkan Klaster di Bawah Rp 500 Juta

Big Banner

BEKASI, KOMPAS.com – ISPI Group akan membangun Mutiara Gading City dengan konsep sebagai area komersial sepanjang 5 kilometer dengan row 40 meter sebagai boulevard. Jalan utama ini akan menghubungkan kawasan Bekasi Barat dan Marunda.

“Ini kawasan yang sedang tumbuh dan berkembang dengan permintaan properti yang masih tinggi baik untuk berinvestasi atau pengguna,” ujar Komisaris ISPI Group, Preadi Ekarto, Selasa (1/11/2016), terkait pesta konsumen menyambut 23 tahun ISPI.

Untuk itu, pada perayaan tersebut ISPI melansir hunian terbarunya, New London, dengan harga Rp 400 jutaan. Proyek di lahan seluas 5 hektar itu sudah difasilitasi taman seluas 7 hektar dengan danau 4 hektar, taman buah, pasar mini, dan sekolah.

Preadi mengaku optimistis penawaran properti tersebut bisa menarik konsumen. Hal itu mengingat Mutiara Gading City juga dekat dengan akses jalan tol JORR 2, Tanjung Priok – Marunda – Cibitung. 

“Ini menghubungkan Kelapa Gading menuju Cibitung dan Cikampek dengan salah satu pintu tolnya berada di utara Mutiara Gading,” kata Preadi.

Sepanjang tahun ini, IPSI memang sudah menargetkan dapat meluncurkan enam klaster perumahan dengan total hunian sebanyak 1.000 unit. Keenam proyek tersebut tersebar di empat kawasan utama bisnis ISPI di di Bekasi, yaitu Grand Mutiara Gading (38 ha), Mutiara Gading Timur (120 ha), Mutiara Colombus (40 ha—50 ha), dan Cikarang Festival (200 ha).

properti.kompas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me