Groundbreaking Tower Ke-7 Sentra Timur Residence

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Sentra Timur Residence di Pulogebang, Jakarta Timur, melakukan groundbreaking untuk tower ke-7, Tower Sapphire. Kelebihan tower ini lebih ekslusif yang dibangun setinggi 28 lantai (21.665 m2) sebanyak 607 unit yang merupakan tahap kedua dari pembangunan kawasan ini. Tahap kedua ini akan mencakup total 2.032 unit apartemen.

Bakrieland Sentra Timur

Bakrieland Sentra Timur

Sentra Timur Residence merupakan proyek yang dikembangkan oleh Perumnas dan Bakrieland di atas lahan seluas 8 ha yang akan mencakup 15 tower apartemen. Menurut Project Director Sentra Timur Residence Windoko, apartemen di Sentra Timur Residence merupakan pilihan tepat untuk hunian di Jakarta yang harganya semakin melambung tinggi.

“Unit apartemen di sini dipasarkan mulai Rp12 jutaan/m2 atau mulai Rp300 jutaan untuk tipe studio (18-25 m2). Dengan lokasinya yang dekat pintu tol dan transportasi publik yang lengkap, menjadikan hunian di sini bisa jadi solusi untuk masyarakat perkotaan terlebih gain di sini juga sangat tinggi mencapai 20 persen per tahunnya,” ujarnya saat prosesi groundbreaking akhir pekan lalu.

Perayaan groundbreaking untuk tower ke-7 ini juga dimeriahkan dengan ajang Stand Up Comedy dengan menggandeng Indonesia Comedy Club (IDCC). Stand Up Comedy dianggap sebagai bentuk pertunjukan seni komedi modern yang sangat baik untuk dilestarikan dan Windoko mengklaim ini merupakan yang pertama diadakan di ajang kegiatan bisnis properti.

“Kami juga menawarkan kemudahan pembelian untuk Tower Sapphire ini selain pembebasan biaya-biaya KPA bank. Untuk depe sebesar 20 persen bisa dicicil hingga 2 tahun atau tunai bertahap hingga 4 tahun. Untuk serah terimanya sendiri ditargetkan bisa dilakukan dalam waktu kurang dari 3 tahun,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me