Joe Townhouse. Property On Sale Sekitar Jabodetabek

Big Banner

Sedang mencari rumah mewah di sekitar jabodetabek? Majalah Properti Indonesia (MPI) edisi November menurunkan liputan sejumlah rumah mewah yang sedang dipasarkan di sekitar Jabodetabek. Di antaranya, Joe Townhouse. Harganya mulai Rp 4,5 milyar (tipe 196/169) hingga Rp 7,2 milyar tipe 303/278.

Beralamat di Jl. Joe No.15, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan Joe Townhouse merupakan proyek residensial kedua, pebisnis properti, Ir. Farniza Akbar. Berbekal kemampuannya dalam bidang arsitektur rumah tinggal, ia pun berkecimpung langsung dalam urusan konsep dan desain townhouse yang dihadirkannya.

Serupa dengan proyek debutnya, Pinang Raya Townhouse, kali ini gaya klasik mediterania kembali dituang dalam Joe Townhouse, Kebagusan, Jakarta Selatan. Layaknya kompleks hunian di Kebagusan dan sekitarnya, Joe Townhouse juga mengusung tema green. Selaras dengan Peraturan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang menetapkan Jakarta Selatan khususnya Jagakarsa -termasuk Kebagusan- sebagai kawasan hijau dan daerah resapan air.

Dengan harga tanah di Kebagusan di kisaran Rp6 juta–Rp8 juta per meter persegi, harga lahan per meter persegi di Joe Townhouse tidak dibedakan dengan lahan di permukiman warga. Nilainya sama, Rp5 juta per meter persegi.

Menyoal harga bangunan rumah yang dikembangkan developer, rata-rata nilainya dipatok di angka Rp13 juta hingga Rp17 juta per meter persegi. Secara umum, harga rumah di kawasan Joe, Kebagusan, tidak terlalu berbeda. Perumahan yang dibangun di sini umumnya mengincar konsumen kelas atas dengan harga di atas Rp3 Miliar. Joe Townhouse ditawarkan dengan harga mulai Rp.4,5 miliar untuk tipe 196/169 hingga Rp.7,2 miliar untuk tipe 303/278.
(Versi digital MPI dapat diakses melalui http://www.wayang.co.id/index.php/majalah/properti-indonesia atau https://www.getscoop.com/id/majalah/properti-indonesia lebih praktis dan lebih ekonomis.

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me