Meski Berharga Miliaran, Hunian di Jakarta Timur Ini Ludes Terjual!

Big Banner
Tipe Limonium, Perumahan Metland Menteng, Jakarta Timur. Foto: Rumah123/Metland Menteng

Rumah berluas tanah 120 meter persegi dan berlokasi di kota Jakarta ini ditawarkan dengan cicilan DP (down payment) Rp8 jutaan per bulan selama 15 bulan. Dengan semakin langkanya tanah di Jakarta, maka semakin sedikit pula lahan yang bisa dikembangkan oleh developer. Maka wajar saja harganya terus merangkak naik.

PT Metropolitan Land Tbk saat ini masih mengembangkan Perumahan Metland Menteng di atas lahan seluas 135 hektar. Letaknya di Jalan Hamengku Buwono IX, Kav. 26, Cakung, Jakarta Timur.

Baca juga: Metland Menteng Hanya 6 Kilometer dari Kawasan Kelapa Gading

“Istimewanya, rumah inden Tipe Limonium dengan luas tanah 120 meter persegi dan luas bangunan 69 meter persegi ini bisa didapatkan dengan upaya cicilan DP hanya Rp8 juta selama 15 bulan,” ujar General Manager Metland Menteng, Edwin H Wardhana.

Lebih lanjut Edwin mengatakan, Tipe Limonium mengusung desain bergaya modern minimalis dan berada di Klaster Victoria. Saat ini Tipe Limonium dipasarkan dengan harga mulai Rp1,5 miliar.

Meski berharga miliaran, peminatnya begitu banyak. Untuk tipe tersebut boleh dibilang hampir terjual keseluruhan.

Baca juga: Metland Menteng Pasarkan Rumah Tipe Baru

“Namun, masih banyak tersedia untuk tipe-tipe lainnya. Metland Menteng terus mengembangkan lahannya menjadi sebuah kawasan hunian yang benar-benar nyaman untuk ditinggali. Berada di tengah kawasan berprospek tinggi di Jakarta Timur,” katanya.

Metland Menteng juga menyediakan rumah 2 lantai dengan 3 kamar tidur seharga Rp1,1 miliar. Ada pula tipe dengan luas tanah 90 m2 dan bangunan 62 m2 dengan 2 kamar tidur. Tipe ini bisa diperoleh pula dengan cicilan Dp Rp8 juta selama 12 bulan saja. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me