Sentuhan Bali Setiap Hari di Hunian Ini!

Big Banner
Maket klaster perumahan bernuansa Bali, Casa de Bali, di Jalan Pemuda, Sepanjang Jaya, Bekasi. Foto: Rumah123/Ade Miranti

Satu lagi hunian baru berkonsep modern bernuansa Bali di Jalan Pemuda, Sepanjang Jaya, Kota Bekasi. Hunian bernama Casa de Bali ini dikembangkan oleh PT Dewata Joso Property.

Kenapa Bali? Menurut Direktur PT Dewata Joso Property, Bintang Archindenta, nama itu muncul berdasarkan riset dan survei yang mereka lakukan.

Baca juga: Catat, Jasa Desain Interior Semakin Diminati!

“Ini sebuah refreshment dari kami untuk menjadi different. Kami lakukan riset dulu bagaimana keinginan masyarakat untuk sebuah hunian. Jadi, kami masukkan konsep modern, tapi elegan, Namun, tidak luput dari konsep lokal Indonesia,” ujarnya di Jakarata, Jumat (11/11).

Baca juga: Wow, Ada Unsur Alam Dalam Rumah Lewat Kehadiran Material Kayu

Sentuhan Bali tampak pada eksterior dinding rumah. Pada interior, sengaja dimunculkan gaya elegan dan menggunakan material ternama yang sudah dipercaya. Hunian ini juga mengutamakan pencahayaan matahari.

Hunian compact home ini dibangun pada lahan seluas 3.300 hektar. Saat ini baru berdiri dua unit Tipe 60/70. Selama November ini akan digarap kembali 4 unit Tipe 70/84 yang sudah di-booking oleh para pembeli.

Baca juga: Klaster Botanica, Hunian Terbaru Berkonsep Alam dari Vida Bekasi

“Tahap pertama kami coba dulu bangun 13 unit. Dari jumlah itu, sudah lima unit yang laku. Sekarang kami fokus pada pembangunan infrastruktur,” kata Bintang. (Wit)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me