Barack Obama Sewa Rumah Mewah Usai Lengser Sebagai Presiden AS

Big Banner
Rumah Barack Obama dan keluarga (Rumah123/Elledecor)

Presiden Amerika Serikat, Barack Obama segera meletakkan jabatannya pada Januari 2017 mendatang. Masa jabatannya yang kedua sejak 2013 lalu akan berakhir.

Obama yang sekarang berusia 55 tahun ini memerintah AS sejak 2008. Dia akan digantikan oleh Presiden AS terpilih, Donald Trump dari Partai Republik yang memenangkan pemilihan setelah unggul dari saingan terberatnya, Hillary Clinton dari Partai Demokrat. Trump akan dilantik pada 20 Januari 2017 mendatang.

Baca juga: Jual Apartemen, Presenter Acara Memasak Daphne Oz Untung Besar

Lengser dari kursi presiden tentunya membuat Obama dan keluarganya harus segera meninggalkan Gedung Putih (White House) yang telah menjadi tempat tinggal mereka selama 8 tahun terakhir.

Obama dan istrinya Michele Obama serta kedua putrinya Malia dan Sasha akan menempati rumah baru yang masih berada di ibukota AS, Washington DC.

Baca juga: Yuk, Tengok Gedung Putih Tempat Tinggal Presiden AS Barack Obama

Obama sengaja menyewa rumah di kawasan ini karena Sasha masih harus menyelesaikan sekolahnya di Sidwell Friends School, Washington DC.

Rumah ini berada di kawasan eksklusif Kalorama, arah Barat Laut Washington DC, tepatnya di Belmont Road nomor 2446.

Baca juga: Wow, Kompleks Mal Terbesar Di Dunia Akan Diperluas Lagi!

Rumah mewah ini memiliki 8 kamar tidur, 9,5 kamar mandi, dan memiliki luas sekitar 2499 meter persegi.

Rumah ini memiliki banyak fasilitas lainnya termasuk dua dapur yang keren, ruang keluarga dengan perapian, ruang bersantai yang menghadap taman, ruang belajar, kamar penyimpanan pakaian, serta (patio) teras belakang yang luas dan bisa menampung banyak orang.

Baca juga: Wow, Apartemen Mewah Tommy Hilfiger Memang Sangat Berkelas

Tidak ketinggalan ada garasi yang bisa menampung dua mobil, tempat laundry, dan juga bar yang menyimpan koleksi wine.

Sejumlah media AS sudah melansir berita dan foto-foto yang akan ditempati oleh Obama dan keluarganya sejak beberapa bulan terakhir.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me