Berpotensi Sewa Sangat Besar, Apartemen Ini Cuma Dipasarkan Mulai Rp197 Juta

Big Banner
Apartemen Eco Home yang berdekatan dengan Eco Plaza, dipasarkan mulai Rp179 juta. Foto: Rumah123/Ciputra Group

Pada penghujung tahun ini, Ciputra Group bersama Mitsui Fudosan Residential mengembangkan ECO Home, kawasan superblok terbaru seluas 10 hektar. Proyek anyar ini mengusung konsep hunian yang terintegrasi dengan kawasan komersial ECO Plaza.

Terletak di kawasan Premium Ecopolis di Citra Raya Tangerang, Superblok ECO Home rencananya akan dipasarkan 3 Desember nanti dengan mematok harga mulai Rp197 juta dan cicilan mulai Rp2 juta per bulan.

Baca juga: Inilah Lokasi Proyek Rumah Tapak Ciputra di Dua Daerah

“ECO Home dikembangkan dengan konsep One Stop Living. Karena menyatu dengan ECO Plaza,” kata GM Marketing PT Ciputra Residence, Yance Onggo, di Jakarta, Jumat (18/11).

Menurut Yance, potensi kawasan ECO Home dapat menjadi sarana investasi kos-kosan ataupun apartemen servis.Baca juga: Inilah Lokasi Proyek Rumah Tapak Ciputra di Dua Daerah

“Potensi sewanya sangat besar. Ambil contoh Hotel Amaris, occupancy rate-nya bisa mencapai 70 sampai 80 persen. Kami sudah melakukan simulasi, jika nilai sewa per bulan dengan asumsi occupancy rate 50 persen saja, maka pemilik ECO Home bisa mendapatkan nilai potensi sewa Rp2 juta hingga 3 juta per bulan, sehingga pemilik ECO Home cicilannya dibayarkan oleh penyewa,” katanya menjelaskan.

Akses ke ECO Home, menuju Universitas Esa Unggul hanya memakan waktu 5 menit. Dekat dengan Ciputra Hospital, Water World Water Park, World of Wonder Theme Park, Office Park, Hotel Amaris, dan semuanya telah beroperasional.

Baca juga: Beli Hunian di Citra Raya Maja? Gaulnya di Eco Plaza

Di ECO Plaza telah tersedia ECO Club House dan telah bergabung branded tenant yakni CGV Cinemas, Farmers Market, FunWorld, Batik Keris, Maxx Cofee, Solaria, Baskin Robbins, Fun World dan lain lain.

Pada 2017, akan dibangun Gramedia BookStore, Perluasan ECO Plaza, Hotel Yello, dan Mall Ciputra. Jarak 5 kilometer dari Citra Raya, terdapat lebih dari 500 perusahaan nasional dan multinasional. Jadi, memang lingkungan di sekitarnya kondusif untuk investasi bernilai tinggi. (Wit)

rumah123.com