Mal Bergaya Jepang Pertama di Indonesia

Big Banner

Bagi Anda yang tinggal di kawasan BSD City bersiap untuk menyambut sebuah pusat perbelanjaan baru. Ya, mal itu atas kerjasama Sinarmas Land dengan pengembang dan operator pusat perbelanjaan terbesar di Jepang yakni ÆON. Dan tak salah jika nantinya mal tersebut dinamakan ÆON Mall.

Ternyata mal itu merupakan mal sub-urban bergaya Jepang pertama di Indonesia. ÆON Mall dirancang dengan daya tamping 190 tenant dan dibangun di kawasan seluas 10 hektar. Menurut Michael Widjaja, Group CEO Sinarmas Land, nantinya ÆON Mall tidak hanya bagi warga penghuni BSD City tetapi juga warga di Jabodetabek. “Kehadirannya bukti komitmen Sinarmas Land dan ÆON Mall dalam menyediakan pusat perbelanjaan dengan fasilitas terbaik bagi masyarakat,” jelasnya dalam acara ground breaking ÆON Mall BSD City (24/8).

ÆON Mall BSD City direncanakan akan ditempati 30 % tenant dari Jepang seperti ÆON General Merchandising Store dan akan menjadi tenant utama. Mal itu pun terdiri dari 4 lantai dengan area parkir atap dan bawah tanah. Lahan parkirnya bisa menampung lebih dari 2700 unit mobil dan 2300 unit sepeda motor.

Sementara itu Soichi Okazaki, CEO ÆON Mall menyatakan, mal ini memiliki prospek yang menjanjikan dan mampu menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbaik yang dapat memanjakan masyarakat di Indonesia. “Kehadiran ÆON Mall BSD City akan semakin melengkapi fasilitas perbelanjaan di BSD City. Sebelumnya, Sinar Mas Land telah mulai mengoperasikan lifestyle center pertama di Indonesia, yakni The Breeze BSD City,” katanya.

Haryanto
Foto: Istimewa

rumahdanproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me