Swiss-belhotel Arjuna Menjadi Pilihan Investasi Kondotel di Bali

Big Banner

JAKARTA – Kondotel Swiss-belhotel Arjuna Double Six menjadi pilihan menarik bagi para pemodal yang berkeinginan berinvestasi properti di Bali. Hal ini didukung atas lokasi strategis berdekatan dengan pantai Double Six di kawasan Legian, Bali.

Swiss–belhotel Arjuna akan menjadi kondotel ketiga yang dikembangkan Binakarya Group menggandeng Swiss-belhotel International. Sebelumnya, perseroan telah sukses mengembangkan kondotel bintang empat Swiss-belresort Watu Jimbar di Sanur, Denpasar Selatanp-Bali dan Swiss-belhotel Tuban Kuta di Kabupaten Badung-Bali.

Swiss-belhotel Arjuna Double Six dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 4000 m² dengan total luas bangunan mencapai kurang lebih 13.000 m² yang terdiri dari 5 Lantai serta 1 Basement. Hotel yang ditargetkan akan beroperasi pada kuartal IV 2017 ini memiliki 165 kamar hotel dan akan dilengkapi dengan berbagai Fasilitas penunjang seperti Swimming Pool, Restaurant, Club Lounge, Fitness Centre, dan Spa.

“Kami memperkirakan tingkat okupansi hotel ini bisa di atas 80% per tahun. Target tersebut sama dengan realisasi tingkat okupansi dua hotel sebelumnya yang sudah dikembangkan Binakarya, yaitu Sswiss-belhotel Watujimbar di Sanur dan Swiss-belhotel Tuban di Kuta,” ujar Marketing consultant Swiss-belhotel Arjuna Ratdi Gunawan melalui siaran pers diterima Investor Daily di Jakarta, Kamis (24/11).

Ekspektasi tingkat okupansi di atas 80%, menurut dia, didukung atas sejumlah keunggulan kondotel, seperti lokasi strategis. Sebab, hotel ini terletak di jalan Arjuna Double Six, berada tepat di perbatasan antara kawasan Legian dan Seminyak. Sebagaimana diketahui Legian dan Seminyak merupakan wilayah yang paling terkenal di Bali dan menjadi kawasan utama pariwisata, pusat hiburan, dan pusat perbelanjaan.

Waktu tempuh kondotel ke Bandara Ngurah Rai International Bali, menurut dia, relatif dekat dalam kisaran 15 Menit. Lokasi pengembangannya juga berdekatan dengan pantai yang popular di Bali, Pantai Double Six. “Keunggulan tersebut diharapkan membuat tingkat okupansi yang tinggi kondotel, sehingga bisa memberikan nilai sewa dan ROI tinggi bagi pemodal dalam jangka panjang,” ungkapnya.

Bagi pemodal yang berniat membeli hotel ini, dia menjelaskan, Binakarya Group membuka penawaran pembelian dengan kemudahan angsuran 30x tanpa bunga. ”Bali bukan saja menjadi surga bagi para wisatawan, tetapi juga surga bagi para investor kondotel,” tambahnya.

Investor Daily

Parluhutan/PAR

Investor Daily

beritasatu.com