Sharp Berbagi Kebahagiaan

Big Banner

Memasuki bulan Suci Ramadhan 1434 H, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertemakan sosial.

Kampanye sosial media #Sharpbersedekah yang dimulai pada tanggal 15 Juli hingga 20 Juli 2013 ini dilaksanakan secara serentak di 10 cabang Sharp di seluruh Indonesia yakni Jakarta, Semarang, Jogjakarta, Kediri, Jambi, Pekanbaru, Pontianak, Samarinda, Makassar dan Kendari.

PT SEID juga mengajak konsumennya menyumbangkan ide-ide menarik tentang cara berbagi kebahagiaan dengan anak panti asuhan.

Dari ide tersebut diwujudkan dalam bentuk ’Buka Puasa Bersama Sharp’. Pemenang diundang dan dilibatkan langsung dalam kegiatan serta mendapat hadiah dan souvenir menarik dari Sharp.

”Kegiatan ini merupakan bentuk dari rasa syukur atas berkah dan rezeki yang telah diterima oleh Sharp selama ini, sekaligus memperingati Hari Anak Nasional yang diperingati setiap tanggal 23 Juli 2013,” ungkap Masahito Matsumura, Senior General Manager Brand Strategy Group PT Sharp Electronics Indonesia (SEID).

Tak hanya itu, PT SEID juga mengajak karyawannya untuk turut menyumbangkan rezekinya, pakaian layak pakai, mainan, dan buku-buku. Hal ini ditujukan untuk meningkatkan kesadaran agar dapat saling membantu dan berbagi dengan sesama. Pihaknya mendonasikan peralatan mandi, peralatan sekolah, sembilan bahan pokok dan produk dari Sharp.

Kedepannya PT SEID akan terus berkomitmen untuk melakukan kegiatan serupa guna mewujudkan kehidupan yang harmonis dan selaras antara Sharp, lingkungan dan masyarakat.

Dedy Mulyadi
Foto : Dok. Sharp Electronics Indonesia

rumahdanproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me