Binakarya Group Gandeng Swiss-belhotel Kembangkan Kondotel Ketiga di Bali

Big Banner

JAKARTA – Binakarya Group melalui anak usahanya, PT Binakarya Jaya Perkasa, menggandeng Swiss-belhotel International kembangkan properti kondotel terbaru Swiss-belhotel Arjuna Double Six di kawasan Legian, Bali. Kondotel ini ditargetkan mulai beroperasi pada kuartal IV-2017.

Swiss–belhotel Arjuna akan menjadi kondotel ketiga yang dikembangkan Binakarya bersama dengan Swiss-belhotel. Sebelumnya, perseroan telah sukses mengembangkan kondotel bintang empat Swiss-belresort Watu Jimbar di Sanur, Denpasar Selatanp-Bali dan Swiss-belhotel Tuban Kuta di Kabupaten Badung-Bali.

Direktur Binakarya Group Budianto Halim mengatakan, Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang paling popular di dunia. Keindahan alam yang eksotis serta kekayaan budaya menjadi magnet daya menarik wisatawan domestik maupun mancanegara datang ke kawasan ini.

Badan Pusat Statistik (BPS) menyebutkan jumlah wisatawan mancanegara ke Bali bertumbuh sekitar 26,54% pada Juli 2016, dibandingkan Juli 2015. Tingkat okupansi hotel bintang empat di Bali juga menunjukkan kenaikan menjadi 79,58% pada Juli 2016, dibandingkan bulan yang sama tahun lalu sebesar 67,91%.

“Pertumbuhan pesat pariwisata Bali menjadi salah satu alasan kami untuk ekpansi hotel di Bali. Hotel dengan nama Swiss-belhotel Arjuna Double Six merupakan kondotel ketiga yang dikembangkan Binakarya Group di Bali,” ujarnya melalui penjelasan resmi diterima Investor Daily di Jakarta, Kamis (24/11).

Sama seperti dua kondotel lainnya, dia mengatakan, Swiss-belhotel Arjuga diharapkan mampu untuk mencetak tingkat okupansi rata-rata sekitar 80%. Tingkat okupansi yang tinggi inimenjadikan investasi kondotel ini akan menjanjikan bagi investor dalam jangka panjang.

Swiss-belhotel Arjuna merupakan hotel bintang empat yang terletak di jalan Arjuna Double Six, berada tepat di perbatasan antara kawasan Legian dan Seminyak. “Sebagaimana diketahui Legian dan Seminyak merupakan wilayah yang paling terkenal di Bali dan menjadi kawasan utama pariwisata, pusat hiburan, dan pusat perbelanjaan,” terangnya.

Selain itu, dia mengatakan, Swiss-belhotel Arjuna Double Six memiliki keunggulan berupa waktu tempuh dari Bandara Ngurah Rai Internasional Bali ke lokasi hanya hanya 15 Menit. Lokasi pengembangannya juga berdekatan dengan pantai yang sangat popular di Bali, Pantai Double Six.

Swiss-belhotel Arjuna Double Six dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 4000 m² dengan total luas bangunan mencapai kurang lebih 13.000 m² yang terdiri dari 5 Lantai serta 1 Basement. Hotel yang ditargetkan akan beroperasi pada kuartal IV 2017 ini memiliki 165 kamar hotel dan akan dilengkapi dengan berbagai Fasilitas penunjang seperti, Swimming Pool, Restaurant, Club Lounge, Fitness Centre, dan Spa.

Investor Daily

Parluhutan/PAR

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me