Konsumen Tetap Memburu Produk Terbaik Sinar Mas Land

Big Banner
Ishak Chandra (CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land), Sinta Karolina (Head of Corporate Communication & Marketing Division Sinar Mas Land), dan Panji Himawan (Head of Corporate Communication). Foto: Rumah123/Dodiek Dwiwanto

Expo Sinar Mas Land kembali hadir. Pengembang terbesar di Indonesia ini menggelar ekspo di Senayan City, Jakarta, pada 22-27 November 2016.

Pameran ini diselenggarakan terkait kampanye program Price Amnesty yang telah memasuki periode kedua. Periode pertama berakhir pada pertengahan November.

Baca juga: Sinar Mas Land Hadirkan Unity for Indonesia di Senayan City 

Ekspo ini bersamaan dengan acara Unity Indonesia for a Better Future di tempat dan waktu yang sama. Sejumlah musisi hadir menghibur customer di Expo Sinar Mas Land.

Menurut CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, pada periode pertama Price Amnesty, Sinar Mas Land berhasil membidik target penjualannya. Target tersebut tercapai karena customer memang telah mengetahui keunggulan produk-produk yang telah dirilis Sinar Mas Land.

Baca juga: Price Amnesty Sinar Mas Land Hadir di Pekan Raya Indonesia

“Para pembeli membeli produknya, Bukan karena programnya,” ujar Ishak Chandra dalam acara konferensi pers Unity Indonesia for a Better Future di Senayan City, Jakarta, Selasa (22/11).

Ishak menjelaskan, 40-50 produk Sinar Mas Land  ditawarkan dalam program Price Amnesty. Penjualan didominasi oleh 60 persen produk yang masuk kategori 1 dan 2, sisanya 40 persen masuk kategori 3.

Penjualan juga masih didominasi produk yang berada di BSD (Bumi Serpong Damai ) City karena stok dan jumlah proyeknya memang yang paling banyak.

Baca juga: Sinar Mas Land Bidik Rp2-3 Triliun dari Price Amnesty

Program Price Amnesty terbagi dalam 2 periode. Periode pertama berlangsung dari 10 Oktober hingga 15 November 2016. Sedangkan periode kedua berlangsung dari 16 November hingga 31 Desember 2016.

Produk properti yang ditawarkan dalam program ini terbagi dalam 3 kategori. Untuk kategori 1 dan 2 mencakup produk yang sudah ada dan yang sudah diluncurkan oleh Sinar Mas Land. Kategori 3 mencakup produk baru atau produk yang diluncurkan dan produk joint venture.

Diskon yang diberikan para periode pertama (10 Oktober-15 November) yaitu direct discount sebesar 20 persen untuk pembelian kavling, serta 15 persen untuk rumah tapak dan apartemen.

Baca juga: Price Amnesty Sinar Mas Land Tawarkan Promo Menarik, Apa Saja Sih?

Sedangkan periode kedua (16 November-31 Desember), direct discount yang diberikan adalah 15 persen untuk pembelian kavling, serta 10 persen untuk apartemen dan rumah tapak.

Selain itu, customer masih berkesempatan mendapatkan voucher belanja, smartphone, hingga grand door prize berupa mobil mewah.

Selanjutnya, program Price Amnesty Sinar Mas Land akan berlangsung di Emporium Mall Pluit, Jakarta, pada 24 November hingga 4 Desember 2016.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Price Amnesty, customer dapat menghubungi nomor 1500-238 atau mengunjungi situs www.priceamnesty.com.

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me