Lirik Investor, Modernland Tawarkan Rumah Rp 1,2 Miliar

Big Banner

JAKARTA, KOMPAS.com – Masa-masa deklarasi penebusan pajak dalam rangka amnesti pajak atau tax amnesty sudah mulai masuk pada bulan keempat.

Setelah menebus pajak, sejumlah investor terutama di Jakarta, melirik produk investasi yang bisa dibelanjakan, salah satunya properti.

Hal ini pun dimanfaatkan oleh PT Modernland Realty Tbk untuk menjual produk dengan mengadakan Open House di Jakarta Garden City, Sabtu dan Minggu, 26-27 November 2016.

“Tujuan kami mengadakan acara ini adalah sebagai bentuk apresiasi kepada warga sekaligus memperkenalkan Jakarta Garden City kepada para calon konsumen yang baru pertama kali datang kesini. Kami sangat senang dengan antusiasme pengunjung selama dua hari ini,” ujar Presiden Direktur PT Mitra Sindo Sukses Sami Miettinen melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, (28/11/2016).

Produk yang ditawarkan adalah La Seine tipe Mezzanine. Rumah dengan 4+1 kamar tidur ini dibuat terbatas, hanya 31 unit.

La Seine mezzanine ini dirancang dengan luas tanah 90 meter persegi dan 102 meter persegi serta bangunan 50 meter persegi dengan harga mulai Rp 1,2 miliar.

Jakarta Garden City merupakan kawasan one stop living dengan total luas lahan 370 hektar. Kawasan tag line “The Biggest Real Land Township @Jakarta” ini dibagi ke dalam tiga bagian yaitu Garden City, River Garden dan Lake Garden.

Jakarta Garden City mengadopsi konsep green living, dengan ruang terbuka hijau yang luas. Pembagian areanya yaitu 70 hektar untuk komersial dan 300 hektar untuk residensial.

Perumahan ini juga dilengkapi sarana pendidikan seperti Sekolah Global Mandiri yang berbasis National Plus, Golden Baby School, Modern Market dan AEON Mall yang dibangun di atas lahan seluas 8 hektar dengan bangunan 110.000 meter persegi.

Dijadwalkan, pusat belanja dari Jepang itu akan beroperasi pada September 2017. Fasilitas lain yang segera dibangun adalah Rumah Sakit Mayapada seluas 1,5 hektar.

 

properti.kompas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me