Ini Dia, Kantor Baru SUNTEA Property yang Cozy

Big Banner
Shanty Christianti (paling kanan), pemimpin SUNTEA Property, sedang memberikan sambutan pada acara peresmian kantor barunya di Bintaro, Sabtu (26/11). Foto: Rumah123/Budi Nurcahyo

Kantor yang repsentatif sudah barang tentu memberi andil bagi kesuksesanan para pekerjanya. Hal ini disadari betul oleh Shanty Christianti, sang pemilik agen properti SUNTEA Property. Kesadaran tersebut menggerakkannya untuk meresmikan kantor SUNTEA Property pada Sabtu (26/11).

Kantor baru SUNTEA Property yang didominasi warna hitam, kuning, dan putih ini berlokasi di Bintaro Trade Center (BTC), Blok B1 No. 2, Jalan Bintaro Utama, Sektor VII, Bintaro, Tangerang Selatan, Banten. Ruangan-ruangan yang tampak cozy sepanjang mata memandang ini pastinya akan mendukung atmosfer kerja semua yang ada di ruangan kantor ini.

Baca juga: Yuk, “Gandengan” dengan Agen Properti

“Ini adalah kantor pertama SUNTEA Property. Nama SUNTEA sendiri awalnya dari spontan saja, karena itu nama panggilan kecil saya,” kata Shanty Christianti pada rumah123.com saat acara peresmian kantor tersebut.

Terbentuk sejak 2015, SUNTEA Property sampai saat ini sudah memiliki 14 orang marketing. Meski masih belasan, tentu saja mereka jauh dari malas-malasan. Di kantor dua lantai ini mereka bekerja sungguh-sungguh untuk mencapai hasil terbaik.

Baca juga: Agen Properti Wajib Kantongi 10 Kontak Ini

“Harapan saya, semua staf marketing SUNTEA Property berkarakter modern, tidak gagap teknologi, smart, dan tetap menjaga hubungan baik dengan kompetitor sekalipun,” kata Shanty yang pada acara peresmian berbusana hitam-hitam dan berkerudung pasmina kuning ini.

Meskipun kantor agen properti saat ini bertebaran di mana-mana, namun Shanty tak gentar. Baginya, kesempatan selalu terbuka lebar bagi siapa saja yang ingin menggapai kesuksesan.

Selamat berkantor baru bagi SUNTEA Property, selamat bekerja dan berprestasi.

Baca juga: PP Properti Tbk dan Rumah123 Gelar Gathering Agen Properti

Segenap jajaran staf SUNTEA Property. Foto: Rumah123/Budi Nurcahyo

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me