Proyek PP Properti – Jababeka Mulai Dibangun

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Riverview Residence, proyek apartemen di kawasan Jababeka Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, mulai dibangun. Proyek  dari PT Jababeka PP Properti, perusahaan patungan PT PP Properti Tbk dan PT Kawasan Industri Jababeka Tbk itu dikembangkan di area seluas 2,5 ha. Ada empat tower yang akan dibangun, yaitu tower Mahakam, Bengawan, Kapuas, dan Barito.  Tahap pertama dibangun tower Mahakam setinggi 19 lantai yang dilangsungkan kemarin, Rabu (30/11). “Jumlah hunian tower Mahakam sebanyak 935 unit terdiri tipe 21 dan 42 m2. Saat ini sudah terjual lebih dari 60 persen,” ujar Taufik Hidayat, Direktur Utama PP Properti, dalam rilis yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Rabu (30/11).

riverview-residence-cikarang

Tower Mahakam targetnya akan mulai diserahkan Desember 2018. Secara keseluruhan pembangunan Riverview Residence akan berlangsung hingga lima tahun. Selain residensial juga akan dibangun fasilitas komersial berupa pusat perbelanjaan yang pengembangannya akan menggandeng perusahaan Jepang.

Direktur Jababeka, Sutedja S. Darmono, mengatakan, apartemen ini untuk memenuhi kebutuhan hunian yang cukup banyak khususnya di Kota Jababeka. Di kawasan ini ada ratusan ribu karyawan yang bekerja di perusahaan-perusahaan industri yang jumlahnya di Jababeka sekitar 1.600 perusahaan. Dikatakan, apartemen ini dikembangkan sebagai hunian layak, nyaman, dan modern tapi harganya terjangkau.

“Di tower Mahakam dan tower-tower lainnya kami sediakan unit untuk masyarakat berpenghasilan rendah dengan pola pembiayaan KPR FLPP.  Ini dalam rangka ikut menyukseskan program sejuta rumah yang dicanangkan pemerintah,” ujar Sutedja.

Seperti apartemen menengah pada umumnya, Riverview Residence dilengkapi sejumlah fasilitas. Sebutlah aesthetic garden dan eco garden, parkir basement (2 lantai), kartu akses, fitness centre, jogging track, baskelball, dan area komersial.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me