Dafam Hadir Melayani Wisata Bali

Big Banner

JAKARTA – Jaringan manajemen hotel, PT Dafam Hotel Management mulai merangsek industri wisata Bali. Tak tanggung-tanggung, Dafam langsung mengoperasikan dua penginapan, yakni Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali dan Villa Savvoya Seminyak Bali –DHM Resort.

“Keduanya mulai beroperasi 1 Desember 2016. Semula namanya adalah Hotel Savvoya Seminyak Bali dan Villa Pitu Seminyak Bali, setelah kami take over management namanya diubah,” jelas Ninik Haryanti, corporate PR Manager Dafam Hotel Management, dalam publikasinya, di Jakarta, Jumat (2/12).

Hotel Dafam Savvoya Seminyak yang berlokasi di sentral Seminyak membidik wisatawan Nusantara dan wisatawan mancanegara. Lokasinya yang sangat strategis di Jalan Mertanadi No 14 Seminyak memudahkan para tamu untuk berbelanja.Hotel dengan empat lantai ini menawarkan tiga tipe kamar dengan total 111 kamar yang terdiri atas Superior, Deluxe dan Suite room. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung di antaranya tiga ruangan pertemuan untuk keperluan bisnis dan restoran yang menyajikan berbagai masakan Indonesia dan internasional.

“Selain itu, tersedia kolam renang untuk anak dan dewasa dan pusat kebugaran bagi yang ingin tetap fit selama liburan,” tutur dia.

Ninik menjelaskan, untuk Villa Savvoya Seminyak Bali-DHM Resort berlokasi di Jl.Cendrawasih No 27x Seminyak, Bali. Penginapan ini merupakan villa yang memiliki tujuh unit masing-masing dengan private pool dengan enam unit three bedroom dan satu unit four bedroom.
“Kami juga menyediakan akses wifi di seluruh area villa,” ujar dia.

Dia menjelaskan, Villa Savvoya berjarak 700 meter dari Pura Petitenget dan 900 meter menuju Pantai Petitenget dan juga Pantai Batu Belig. Selain itu, lokasi villa bisa ditempuh dari Bandara Ngurah Rai dalam waktu 40 menit.

Menurut dia, semua unit Villa Savvoya dilengkapi TV satelit. Lalu, di beberapa unit memiliki area ruang makan dan dapur. “Tersedia juga layanan SPA bagi anda yang ingin relaksasi sambil menikmati suasana villa yang eksotis,” katanya.

Investor Daily

Edo Rusyanto/EDO

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me