Rumah Dibandrol Rp7 Miliaran, Ini Kelebihannya

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Sinar Mas Land (SML) dan Hongkong Land kembali menghadirkan rumah premium di kawasan Nava Park, BSD City, Serpong, Tangerang Banten. Rumah yang akan dikembangkan 130 unit di  cluster Lakewood.  Ada dua tipe yang ditawarkan  220/337 dan 400/336 seharga Rp7,8 – 11 miliar. Di cluster sebelumnya, Lancewood,  yang dipasarkan dua tahun lalu, dari 223 rumah  seharga Rp5 miliaran sudah 90 persen terjual.

Lakewood

Lakewood Nava Park

“Nava Park merupakan sebuah kawasan yang dikembangkan untuk mengusung gaya hidup premium. Konsepnya resort dengan botanical park seluas 10 ha,” ujar Setia Iskandar, Division Head Marketing Nava Park, kepada housing-estate.com di Serpong, Kamis (1/12).

Kawasan Nava Park dirancang sangat detil untuk mengusung gaya hidup resor tropis. Kawasannya banyak pepohonan rimbun, danau luas, dan banyak ruang terbuka hijau. Luasnya area hijau itu membuat suhu di kawasan  lebih rendah 1-2 derajat dibandingkan kawasan sekitarnya.

Di cluster Lakewood rumahnya menyediakan 4-5 kamar dengan carport untuk empat mobil. Setiap rumah dilengkapi piranti smart home yang fiturnya bisa diatur sesuai kebutuhan. Selain itu juga disiapkan  ruang untuk home lift. Di kawasan juga sudah mengembangkan apartemen Marigold.

“Apartemennya mulai Rp1,4 miliar, satu tower sudah topping off dan sudah ditawarkan tower kedua. Tahun depan kita akan buka tower ketiga dan menyiapkan cluster baru,” imbuhnya.

housing-estate.com