Pomentia Residence, Rumah Menengah Lagi On Sale

Big Banner

Majalah Properti Indonesia (MPI) edisi Desember 2016 menurunkan ulasan sejumlah rumah kelas menengah yang sedang On sale di Jabodetabek. Di antaranya Pomentia Residence dikembangkan oleh PT. Aras Duta Karsa, perusahaan kontraktor yang berdiri pada tanggal 13 Oktober
2011 silam.

Untuk mengembangkan propertinya sendiri, perusahaan kontraktor ini juga mengekspansikan lini di sektor pemasaran properti dengan mendirikan satu entitas bisnis bernama ADK property. Pomentia Residence sendiri sejatinya bukanlah proyek pertamanya, melainkan proyek ketujuh setelah sebelumnya sukses meluncurkan Green Purwa Residence, Jagakarsa.

Berada di lingkungan pemukiman warga yang tenang dan masih asri, Pomentia Residence menawarkan desain rumah modern dengan ciri khas atap gable roof atau pelana kuda. Carport berbahan dasar rabat beton di area depan rumah diperkirakan mampu menampung dua mobil sekaligus. Ini sengaja dirancang pengembang, mengingat rata-rata konsumen Pomentia Residence telah memiliki lebih dari satu kendaraan roda empat.

Yang menarik adalah bila umumnya taman depan rumah berpola sejajar dengan carport, tidak dengan unit-unit di Pomentia Residence. Sang arsitek punya cara lain, yakni taman dibuat menyerupai pola segitiga sama kaki. Berbicara masalah keamanan, pengembang membagikan dua buah stiker kepada masing-masing rumah guna memudahkan proses identifi kasi saat satpam membuka gerbang.

Dengan beragam keunikannya tersebut, Pomentia Residence ditawarkan dengan harga sekitar Rp.1,4 miliar rupiah untuk tipe Mix British indonesia. Dibandingkan dengan town house lainnya di kawasan Jagakarsa, harganya terbilang cukup kompetitif. Alamat : Jl. Aselih Rt 009 RW 001, Moh Kahfi 1, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Versi digital MPI dapat diakses melalui: https://www.getscoop.com/id/majalah/properti-indonesia atau http://www.wayang.co.id/index.php/majalah/properti-indonesia lebih praktis dan lebih ekonomis.

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me