HUT Ke 4, Bethsaida Gelar Rangkaian Kegiatan

Big Banner

BERITA PROPERTI-Memeriahkan HUT ke 4 nya, Bethsaida Hospitals, Parador Hotels & Resorts, Atria Residences Gading Serpong, Fame Hotel Gading Serpong dan Atria Hotel Magelang menggelar serangkaian acara mulai dari tanggal 13 hingga 17 Desember 2016. Kegiatan yang melibatkan masyarakat sekitar itu mengusung tema Caring and Sharing Moments.

Direktur Bethsaida Hospitals dr. Bina Ratna, KF, MM menjelaskan, Bethsaida Hospitals merupakan general hospital pertama di Gading Serpong, memberikan layanan kesehatan yang holistic bagi masyarakat luas, tidak hanya untuk wilayah Gading Serpong dan sekitarnya, juga untuk wilayah Serpong, Tangerang bahkan Jakarta.

”Di usia yang masih belia ini Bethsaida Hospitals terus meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat luas. Memasuki usia keempat, Bethsaida Hospitals mencanangkan diri menjadi digital hospital pertama di Kabupaten Tangerang,” ujar dr. Bina Ratna, KF, MM dalam keterangan tertulis.

Djelaskan dr. Bina Ratna, KF, MM, melalui Microsite yang dikembangkan secara khusus sesuai Center of Excellence yang dimiliki, terintegrasi dengan E-Commercedan Online Appointment, pihaknya ingin memberikan kemudahan pasien dalam memperoleh layanan kesehatan.

Sehingga, katanya, saat pasien datang ke Bethsaida Hospitals, pelayanan yang cepat didukung oleh Electronic Medical Record (EMR) akan menambah kenyamanan. ”Untuk kebutuhan gawat darurat, call center 24 jam dan ambulance kami juga siap siaga,” tegas dr. Bina Ratna.

Sementara itu, Parador Hotels & Resorts (PHR) yang juga merayakan HUT ke 4, saat ini sudah mengelola mengelola 8 hotel yang tersebar di Tangerang, Magelang, Malang dan Batam. Pada tanggal 12 Desember 2016, akan bertambah lagi satu hotel dengan mulai beroperasinya Starlet Hotel Serpong.

”Salah satu komitmen Paramount Land, selaku salah satu pengembang nasional, adalah menyediakan/membangun akomodasi yang memadai, affordable dan berkualitas bagi para pelancong/wisatawan maupun pebisnis di tanah air,” ujar Presiden Direktur Paramount Enterprise International Ervan Adi Nugroho.

Deputy Chief Operating Officer dari Parador Hotels & Resorts Johannes Hutauruk menjelaskan, genap diusia 4 tahun ini Parador tetap fokus terhadap customer centric dan digital presence, salah satunya yaitu kami elakukan product refinement dan quality improvement terhadap hotel-hotel yang sudah kami kelola selama 4 tahun ini.

Terkait dengan acara HUT ke 4 ini, rangkaian kegiatan yang akan berlangsung dalam 1 minggu ke depan yaitu :

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me