Tawaran Pengembang Cina Disambut Pasar

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT China Harbour Jakarta Real Estate Development, anak perusahan China Communication Construction Group (CCCG), sebuah perusahaan BUMN Cina, sejak bulan Oktober lalu memasarkan proyek Daan Mogot City (Damoci) di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.  Damoci dikembangkan di area seluas 15 ha, tahap pertama 5 ha sebanyak delapan  tower setinggi 32 lantai. Jumlah huniannya sebanyak  2.900 unit tipe studio hingga 3 kamar (25-67 m2) seharga Rp15 juta/m2 atau mulai Rp470 juta.

daan-mogot-city

“Investasi untuk delapan  tower ini Rp13 triliun. Kami sangat optimistis dengan pengembangan proyek ini karena dengan produk mewah, fasilitas lengkap, akses dan sarana transportasi komplit, apartemen ini bisa memenuhi kebutuhan hunian dan investasi,” ujar Ferry Thahir, GM Sales & Marketing Damoci kepada housing-estate.com saat grand launching Damoci akhir pekan lalu.

Baru dipasarkan 1,5 bulan lalu tower pertama langsung terserap 75 persen sehingga pada grand launching ini langsung dibuka tower kedua. Rencananya sekitar Januari-Februari 2017 akan dilakukan groundbreaking dengan langsung membangun pondasi untuk delapan tower apartemen. Pada kuartal pertama 2020 akan dilakukan serah terima tahap pertama.

Ferry menyatakan dengan pembenahan dan pengembangan infrastruktur yang tengah berlangsung koridor Daan Mogot masih prospektif. Nantinya koridor Daan Mogot akan dibuat bertingkat (elevated) sehingga lalulintasnya akan semakin lancar. Lokasi Damoci sekitar 300 meter sebelum Terminal Kalideres dan areanya tembus ke kawasan Semanan.

“Transportasinya mudah karena ada Transjakarta dan dekat Stasiun Rawa Buaya. Selain itu kawasannya banyak ruang terbuka hijau dengan fasilitas lapangan bola, lapangan basket,  kola renang, dan sebagainya,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me