Jual Kaveling, Metland Siap Negosiasi Harga

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Untuk mengejar target pendapatan  PT Metropolitan Land Tbk (Metland) akhir tahun ini menawarkan kaveling siap bangun di perumahan Metland Menteng, Cakung, Jakarta Timur. Sasaran utamanya adalah kalangan investor yang ingin mendapat keuntungan cepat dari produk yang dibeli.

bev-kawasan-menteng

“Produk yang kami tawarkan memberikan direct impact kepada konsumen khususnya investor. Harga awal atau capital investment-nya sangat reasonable sehingga ada added value yang akan didapatkan,” ujar Edwin H. Wardhana, GM Metland Menteng di Jakarta, Kamis (15/12).

Kaveling yang ditawarkan cukup luas 1.100 m2 – 1,1 ha dengan target pendapatan Rp200 miliar. Harga yang diminta pengembang negotiable apalagi bila dikembangkan untuk properti komersial atau highrise building.  Edwin menyatakan dari 135 ha yang dikuasai pengembangannya sudah mencapai 63 persen. Rumah yang terbangun sebanyak 2.700 unit dan menghuninya sekitar 2.600 KK. Kebanyakan penghuninya kalangan wiraswasta muda yang memiliki daya beli cukup tinggi.

“Akses  Metland Menteng juga sangat mudah melalui jalan tol dan arteri.  Lokasinya hanya 6 km dari Kelapa Gading, Jakarta Utara, dan nantinya aksesnya makin mudah bila akses tol Cakung-Tanjung Priok selesai dibangun,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me