Tips Jalan-jalan : Ingin berlibur ke Korea? Perhatikan beberapa hal ini yaa..

Big Banner

Infoproperti.com – Apakah kamu berencana ingin berlibur ke Korea Selatan? Jika iya, jangan lupa perhatikan beberapa hal ini ya sebelum berkunjung ke Negeri Gingseng tersebut.

Buat jadwal perjalanan

Hal pertama yangharus kamu lakukan sebelum melakukan perjalanan ke Korea adalah dengan membuat itenerary atau jadwal perjalanan. Dengan begitu kamu lebih mudah mengetahui tujuan tempat wisata mana saja yang akan kamu kunjungi setelah di Korea.

Pesan tiket jauh-jauh hari

Untuk menghemat biaya perjalanan saat berkunjung ke Korea, kamu bisa memesan tiket sekitar 3-4 bulan sebelum keberangkatan. Selain itu manfaatkan juga berbagai promo tiket yang diberikan situs e-commerce ya.

Manfaatkan situs visit korea

Agar lebih memudahkan kamu dalam mengetahui berbagai info mengenai Korea, kamu bisa memanfaatkan situs visit korea. Visit korea merupakan situs resmi pariwisata Korea Selatan, dimana disana ditampilakan banyak informasi mengenai destinasi wisata, akomodasi dan sarana transportasi yang bisa kamu gunakan selama disana. Selain itu melalui situs ini kamu bisa memesan tur gratis (Walking Tours). Dengan tur gratis ini kamu akan diajak berkeliling kota Seoul seperti Gyeongbokgung palace, Deoksugung palace, Han Sangsu Embroidery museum, Buddhist Art Musem dan masih banyak lagi.

Nah, buat kamu yang ingin menggunakan tur gratis pemesanannya harus dilakukan 3 hari sebelum perjalanan ya. selain itu lokasi untuk naik bus tur gratis ada di dua lokasi yaitu insa art center dan bukchon culture center.

Beli T-money

Setelah sampai di Korea jangan lupa beli T-Money ya. Dengan T-money akan lebih memudahkan kamu ketika ingin naik transportasi umum karena tidak perlu mengeluarkan uang tunai. Nah, kamu bisa membeli T-money di stasiun subway.

infoproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me