Investasi Apartemen Berpotensi Sewa Tinggi, Mau?

Big Banner
 
The Silk Town yang diminati pembeli pada acara groundbreaking, Sabtu (3/12). Foto: Rumah123/The Silk Town
Kamu lagi cari apartemen untuk investasi? Ingin yang sewa unitnya tinggi? Nah, mungkin ini jawabannya. Apartemen di kawasan mixed-used Silk Town ini bisa jadi pilihan. Kenapa? Letaknya yang strategis antara Alam Sutera dan Graha Bintaro, potensial bisa disewakan.Satu kondominium yang segera berdiri yakni Menara Alexandria sangat menjanjikan.”Kalau disewakan, ambil contoh saja di Alam Sutera, bisa sampai Rp6 juta per bulannya. Kalau tempat kami, di kisaran segitu juga,” ujar Manager Marketing Silk Town, Anton Susilo, usai peletakkan batu pertama (groundbreaking) di Jalan Boulevard Silk Town, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (3/12).Baca juga: Berpotensi Sewa Sangat Besar, Apartemen Ini Cuma Dipasarkan Mulai Rp197 Juta Menurut anton, bagi para penghuni maupun pengunjung Silk Town disediakan free shutle bus. Rata-rata pembeli unit Alexandria adalah pasangan muda usia yang akan menghuni ketimbang investasi. “70 persen end user dan 30 persennya investor,” katanya.Silk Town berada di lokasi strategis, berdekatan dengan Hotel Mercure, Universitas Binus, Sekolah Santa Laurensia, IKEA, exit Tol Alam Sutera, dan Universitas Bunda Mulia. Seluruh lokasi tersebut bisa ditempuh dalam waktu 3 menit.Baca juga: Dekat dengan 3 Kampus, Apartemen Ini Tawarkan Sewa Sekitar Rp2-3 Juta.

Baca juga: Investasi Kozko dan Rukoz Berikan Pendapatan Berlipat Ganda

“Karena kami berada di tengah-tengahnya (Alam Sutera dan Graha Bintaro), jadi ini lokasi yang tepat sekali untuk berinvestasi,” ujarnya meyakinkan.

Sebanyak 14 menara segera berdiri. Namun, saat ini pengembang PT Jaya Real Property memfokuskan diri pada satu menara tersebut.

Bagi pembeli unit apartemen ini akan mendapatkan full furnish setiap unit. Ditambah cicilan yang ringan sebesar Rp800 ribu. Alexandria yang terdiri atas 869 unit, 33 lantai, dan tiga tipe ini dipasarkan mulai harga Rp400 jutaan. (Wit)

rumah123.com