Paramount Land Tawarkan Kavling Premium Siap Bangun, Mau?

Big Banner
ILustrasi. Foto: Rumah123/iStock

Usai diluncurkan Super PI (Produk Investasi) pada 12 Oktober 2016 lalu, Paramount Land kembali mengenalkan program yang sama tahap kedua, Rabu (7/12). Pada program kali ini, Paramount Land menawarkan kavling-kavling premium yang siap bangun di seluruh klaster unggulannya.

Kavling Super PI tahap dua ini ditawarkan dengan unit terbatas dan harga yang telah dipatok mulai Rp575 jutaan. Menurut Direktur Paramount Land, Arya Tri Ananto, tahap kedua ini memberikan jaminan kenaikan harga hingga 26 persen dalam dua tahun.

“Maksud kami dengan jaminan, kalau harganya tidak naik, pembeli boleh membatalkan. Dan kami akan mengembalikan investasinya,” ujarnya pada acara pengenalan program tersebut di Paramount Plaza Serpong, Tangerang, Rabu (7/12).

Baca juga: Investasi Apartemen Berpotensi Sewa Tinggi, Mau?

Dikemukakannya, konsumen atau investor dapat mengalihkan pembelian kavling tanpa biaya pengalihan. Investasi semacam ini berpontensi dan rendah risiko. Selain itu, konsumen yang hendak membangun kavling tersebut mendapatkan insentif 10 persen dari harga transaksi.

“Hal ini menguntungkan konsumen karena biaya pembangunan rumah akan berkurang. Dan mereka dapat memprioritaskan alokasi dana untuk yang lainnya,” katanya.

Baca juga: Berpotensi Sewa Sangat Besar, Apartemen Ini Cuma Dipasarkan Mulai Rp197 Juta

Pada Program Super PI tahap kedua ini, Paramount Land menyediakan kavling di Gading Serpong, yakni Menteng Village (luas kavling 12×15 m2), Milano Village (luas kavling 6×8 m2 dan 8×8 m2),

Juga Samara Village (luas kavling 7×9 m2, 8×10 m2, dan 9×12 m2), Alicante Village (8×18 m2, 10×18 m2, dan 12×18 m2), terakhir Menaggio Village (luas kavling 8×17 m2).

Kavling pada lima klaster tersebut berada di lokasi strategis dan sudah memiliki beragam fasilitas pendukung. Sebut saja mal, hotel, pusat perkantoran, kampus, rumah sakit. Tentu saja masih banyak fasilitas pendukung yang lainnya. (Wit)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me