Gandeng Hadiprana, Rancamaya Siapkan Cluster Premium

Big Banner
Rancamaya Golf Estate, Bogor (Rumah123/Jhonny Hutapea)

Suryamas Dutamakmur yang mengembangkan perumahan mewah Rancamaya Golf Estate ingin menyuguhkan produk properti terbaik bagi konsumennya.

Rancamaya Golf Estate akan merilis cluster terbaru Richmond Peak yang akan terdiri dari 112 unit. Cluster Richmond Peak memiliki banyak varian unit seperti Morengo, Valegro, Pratap, Premio, Kanthaka, dan Cato.

Baca juga: Rancamaya Bakal Merilis Richmond Peak pada 2017

Unit di cluster Richmond Peak ini memiliki luas minimal 200 meter persegi. Harga yang dirilis mulai dari Rp 2 miliar.

Rancamaya Golf Estate berkolaborasi dengan biro arsitek Hadiprana untuk merancang beberapa varian unit Richmond Peak ini.

Baca juga: Paradise Resort Perkenalkan Rumah Siap Huni, Cluster The Bay

Hadiprana adalah salah satu konsultan arsitek terkemuka di Indonesia. Biro ini didirikan oleh Hendra Hadiprana pada 1958 setelah menyelesaikan pendidikan arsitek di Belanda.

“Kalau Hadiprana kan nggak usah ditanya lagi ya. Semua juga tahu. Kebetulan ada beberapa cluster di Rancamaya yang development-nya kerja sama dengan beberapa arsitek terkenal, selain arsitek in house kami,” ujar Marketing Department Head, Yoelia Purnamasari kepada Rumah123 di Marketing Pavilion Rancamaya Golf Estate di Bogor, Jawa Barat, Senin (5/12).

Baca juga: Agung Podomoro Land Kembangkan Podomoro Golf View Seluas 100 Hektar

Richmond Peak ini berada di lokasi premium dari Rancamaya. Lokasinya bersebelahan dengan lapangan golf, posisinya berada paling tinggi dibandingkan area lain di kawasan Rancamaya Golf Estate.

Richmond Peak memiliki lanskap berkontur sehingga rumah-rumah disini terdiri dari berbagai macam tipe, ada yang bertipe flat, upslope dan juga downslope.

Baca juga: Rancamaya Rilis Fase Kedua Cluster Rosewood

Selain itu, pemandangan dari Richmond Peak memang indah dan lengkap. Pemilik rumah bisa melihat lapangan golf, city view dan juga Gunung Salak.

Yoelia juga menyatakan kalau saat ini Richmond Peak masih dalam tahap soft launching dan akan di-grand launcingnya akan diadakan secara resmi pada 2017.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me