Lampu Hias Natal dan Tahun Baru? Coba Cari di Sini Ya!

Big Banner
Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStock

Natal dan Tahun Baru pun segera tiba. Kerlap lampu hias di hunian maupun di gedung perkantoran dan pusat belanja mengundang kegembiraan.

Gimana kalau kamu masih butuh lampu hias untuk menyemarakkan Natal dan Tahun Baru? Trade Mall Kenari Mas menyediakan berbagai alat listrik dan lampu hias elektrikal.

Baca juga: 3 Hal Ini Perlu Kamu Perhatikan Sebelum Pasang Lampu Hias

“Desember merupakan salah satu peak season penjualan produk-produk home solution center. Harga di sini jauh lebih murah karena pedagangnya adalah prinsipal atau distributor utama,” kata AVP Marketing Agung Podomoro, Ho Mely Surjani, melalui siaran persnya, Kamis (15/12).

Salah satu pedagang dari Toko Bangkit Sempana, Willy, mengatakan, momen jelang Natal dan Tahun Baru, penjualan di tokonya meningkat sampai 40 persen dari hari biasa.

“Rezeki-rezekian, tapi yang jelas penjualan terus menunjukkan grafik peningkatan,” katanya.

Baca juga: IKEA 2nd Anniversary Sudah Capai 5 Juta Pengunjung

Selain omzet meningkat, pembelinya kebanyakan pelanggan yang telah mengetahui produk di tokonya.

“Kami sudah punya langganan. Konsep shoping mall yang ditawarkan Agung Podomoro membantu kami dalam hal mengangkat prestise secara psikologis. Konsep ini berhasil dibandingkan dengan konsep pasar kompetitor lain,” tuturnya.

Peningkatan omzet juga dirasakan oleh Branded Store Philips, Kohar, spesialis menjual Home Lighting. Toko ini selain menyasar konsumen perorangan, para kontraktor dan pengembang juga menjadi targetnya.

Baca juga: Perkakas Stanley Black & Decker Buka Pusat Layanan

“Umumnya setelah melihat barang yang terpampang di TM Plaza Kenari Mas, pembeli sering membandingkan dengan tempat lain. Baik soal harga maupun kualitas. Di sini memang lebih lengkap dan punya banyak pilihan, serta nyaman saat berbelanja,” ujarnya.

Perasaan puas berbelanja solusi rumah dirasakan oleh pembeli asal Cakung, Tuty.

“Di sini lengkap, lampu hias jenis apa saja ada. Barang-barang dan peralatan dapur serta elektronika semuanya ada, selain itu tempatnya juga nyaman,” ucapnya senang. (Wit)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me