Warga Kelapa Gading Banyak Beli Unit Perumahan Ini, Kenapa Ya?

Big Banner
Kawasan Metland Menteng. Foto: Rumah123/Metland Menteng

Pembeli rumah di Metland Menteng yang terletak di Jalan Hamengkubuwono IX Cakung, Jakarta Timur, sebanyak 30 persen berasal dari kawasan Kelapa Gading. Hal ini disampaikan oleh General Manager Metland Menteng, Edwin H Wardhana,

Pembeli yang lainnya berasal dari daerah Sunter, Cempaka Putih, Cakung, Duren Sawit, Pulomas, dan Cipinang. ”Banyaknya keunggulan yang dimiliki, membuat Metland Menteng semakin diminati masyarakat sebagai tempat tinggal,” katanya di Jakarta, Rabu (14/12).

Baca juga: Agung Podomoro Land Kembangkan Podomoro Golf View Seluas 100 Hektar

Sebanyak 2.700 unit rumah sudah berdiri dan sudah dihuni oleh 2.600 Kepala Keluarga (KK). Dari total luas lahan 135 hektar, sampai saat ini sudah dibangun 63 persen. Target pasarnya kebanyakan untuk kalangan high end.

Salah satu fasilitas yang terbangun di Metland Menteng, yakni Club House. Foto: Rumah123/Metland Menteng

Aksesibilitas pun jadi keunggulan kawasan residensial ini. Lokasinya bisa dicapai melalui berbagai arah, baik melalui jalan tol maupun non-tol. Lokasi Metland Menteng hanya selangkah dari pintu Tol Cakung Barat dan atau Tol Cakung Timur dengan akses Tol JORR.

Baca juga: Rancamaya Rilis Fase Kedua Cluster Rosewood

Hunian ini terhubung dengan kawasan segitiga emas Jakarta dan arah ke selatan menuju TB Simatupang-Pondok Indah. Juga berdekatan dengan Tol Cikampek menuju Bekasi dan Bandung. Begitu pula akses menuju Mangga Dua maupun Bandara Soekarno-Hatta yang saat ini masih proses pembangunan (akses Tol Cakung-Tanjung Priok).

Sementara untuk akses non-tol, lokasi Metland Menteng hanya berjarak 6 km dari Kelapa Gading, Kantor Wali Kota Jakarta Timur, dan Pelabuhan Tanjung Priok. Dalam waktu dekat, Metland melengkapi kebutuhan masyarakat sekitarnya dengan membuka pusat belanja AEON Mall seluas 120 ribu meter persegi. (Wit)

 

rumah123.com