Aha! dari Superblok Ini ke Stasiun Medan Cuma Jalan Kaki Saja

Big Banner
Podomoro City Deli Medan (Poci) nilai investasinya tinggi, antara lain karena lokasinya dekat dengan Stasiun Medan. Foto: Rumah123/APL

Kehadiran Bandara Internasional Kuala Namu, mengukuhkan Kota Medan sebagai kota destinasi bisnis internasional. Peluang ini tak dilewatkan Podomoro City Deli Medan (Poci Medan) yang merupakan superblok pertama di Medan.

Superblok ini terletak di Jantung Kota Medan, tepatnya di Jalan Putri Hijau dengan luas lahan 5,2 hektar. Lokasi ini merupakan jalur utama kawasan Commercial Businness District (CBD). Bagi pebisnis atau masyarakat Medan yang membeli hunian atau kantor di superblok ini, Agung Podomoro Land (APL) menjamin nilai investasinya tinggi.

Baca juga: Agung Podomoro Land Kembangkan Podomoro Golf View Seluas 100 Hektar

“Kami berharap kehadiran Podomoro City ini dapat menggairahkan iklim properti di Medan. Juga meremajakan Medan menuju kawasan bisnis internasional. Agung Podomoro Land hadir menjadi salah satu elemen yang membangun Medan,” ujar AVP Strategic Marketing APL, Agung Wiradjaya, di Jakarta, Selasa (13/12).

Di kawasan terpadu ini PT Sinar Mas Deli membangun sejumlah fasilitas. Antara lain, area hunian yang terdiri atas lima menara apartemen, dua menara kondominium, office tower premium,  shopping mall, taman terbuka hijau (Tribeca Park), dan Pullman Hotel.

Baca juga: The Nove, Hunian Kelas Atas Kota Batam dengan Harga Bersahabat

Lokasi strategis jelas merupakan poin utama superblok Poci Medan. Menuju ke Stasiun Medan cukup berjalan kaki saja sekitar 800 meter atau 5 menit sampai tujuan. Dari Stasiun Kota Medan ke Bandara Internasional Kuala Namu hanya perlu 30–40 menit. (Wit)

rumah123.com