Paramount Buka Hotel Bintang 2 di Bali

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Paramount Enterprise melebarkan sayap bisnis perhotelan. Di Kuta, Bali, Paramount membuka Fame Hotel Sunset Road yang merupakan Hotel Fame ketiga setelah Fame Hotel Gading Serpong dan Fame Hotel Batam. Hotel bintang dua ini dikelola manajemen Parador Hotel & Resorts  yang dikonsep sebagai affordable lifestyle hotel.

Fame Hotel Sunset Road Bali

Fame Hotel Sunset Road Bali

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Enterprise mengatakan, pembukaan hotel di kawasan wisata utama Indonesia ini untuk menyediakan akomodasi terjangkau dan berkualitas untuk wisatawan dan pebisnis.  “Bali masih menjadi destinasi utama wisatawan lokal dan manca negara. Lokasi kami juga menjadi barometer pariwisata Bali dan sangat potensial dengan dukungan pemerintah kabupaten terhadap kemajuan pariwisata di sini,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Rabu (21/12).

Fame Hotel Sunset Road Kuta dibangun 4 lantai (90 kamar) di atas lahan seluas 1.900 m2.  Konsepnya original lifestyle hotel dan tempat nostalgia kalangan 1980 -2000-an. Pada setiap lantainya ada poster film famous pada era tersebut selain musik yang juga populer pada dasawarsa itu.

Disediakan juga dua meeting rooms, semi outdoor swimming pool, restoran, kids korner, dan e-corner. Suasana seperti masuk ke gedung bioskop juga akan dirasakan pengunjung dengan adanya foto selebriti mancanegara sebagai aksen interior di setiap kamar dan area publik. Lokasinya cukup dekat dengan Bandara Ngurah Rai, pantai Kuta dna Legian.

“Ini merupakan hotel ke-8 Paramount Enterprise dengan kategori bintang 2 hingga 4 sejak 2012. Kami punya 5 hotel di Tangerang, Malang, dan Magelang selain yang dikelola Parador di Batam dan Bali,” imbuhnya.

housing-estate.com