Tips Liburan : Ide seru menghabiskan long weekend di rumah

Big Banner

Infoproperti.com – Apakah kamu sudah punya rencana kemana akan menghabiskan long weekend kali ini? Jika belum dan berencana ingin menghabiskan liburan di rumah, berikut ini ada beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan agar liburan kamu menyenangkan.

Renovasi rumah

Bosan dengan tampilan rumah saat ini? Inilah waktu yang tepat untuk mempercantik tampilan rumah kamu. Kamu bisa mengecat dinding atau pagar, mengganti desain ruangan di rumah atau memperbaiki plafon yang bocor. Dengan begitu waktu liburan kamu lebih menyenangkan.

Mengadakan bazaar preloved

Punya banyak barang yang sudah tidak kamu pakai namun kondisinya masih bagus? kenapa tidak mencoba untuk mengadakan bazar preloved saja? Tidak hanya menyenangkan, dengan bazar ini kamu bisa mendapatkan pendapatan tambahan.

Recycle barang bekas di rumah

Punya banyak barang bekas di rumah? Manfaatkan saja menjadi barang unik dan bermanfaat. Mulai dari meja bekas, kursi bekas, buku, botol bekas, toples bekas hingga peralatan masak bekas bisa kamu daur ulang. Nah, selain bisa kamu gunakan untuk menghias rumah, kamu juga bisa menjualnya loh.

Mengembangkan hobi

Kamu juga bisa memanfaatkan libur panjang ini untuk mengembangkan hobi yang kamu punya loh. Misalnya jika kamu mempunyai hobi menggambar, tidak ada salahnya untuk kamu kembangkan. Kegiatan ini sangat bagus untuk karir kamu kedepannya. Selain itu jika lukisan kamu bagus, tentu kamu juga bisa menjualnya bukan?

Berkebun

Kegiatan selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk mengisi liburan di rumah adalah dengan berkebun. Jika lahan di halaman rumah kamu luas, kenapa tidak dimanfaatkan untuk berkebun. Selain bermanfaat, berkebun juga membuat kamu lebih hemat.

infoproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me