Unik, 4 Apartemen Ini Terhubung Dengan Jembatan Gantung

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Proyek superblok Grand Kamala Lagoon (GKL) di Jalan KH Noer Ali, Kalimalang, Bekasi, menghadirkan 4 tower premium yang disebut Kamala Kandara. Empat tower premium ini menjadi bagian dari belasan tower apartemen yang akan dikembangkan PT PP Properti Tbk, pengembang GKL, di area seluas 29 ha.

grand kamala lagoon

Menurut Project Development Director GKL Putu Adi Priyatna, Kamala Andara dirancang oleh konsultan arsitek Ong & Ong Singapura. Konsepnya mengintegrasikan seluruh aspek kehidupan manusia mulai jasmani, rohani, serta emosi dan psikologis.

“Kamala artinya bunga lotus, sementara Kandara berarti kedamaian di sebuah tempat yang tinggi. Konsep ini yang kita wujudkan dengan membuat 4 menara yang saling terhubung dengan jembatan gantung sehingga memungkinkan penghuni jogging di atas ketinggian. Tower ini dibuat semacam kantong garden berbentuk lembah yang unik,” ujarnya dalam publikasi yang diterbitkan Rabu (21/12).

Setiap tower terdiri 277 unit mencakup tiga tipe 1 – 3 kamar berukuran 47,49-169,5 m2. Disediakan juga unit townhouse berukuran 264 m2 mulai seharga Rp1,7 miliar. Nantinya apartemen ini beberapa fasilitas, antara lain mini golf court, mini wall climbing, kolam renang, lapangan basket, dan taman. Tempat parkir mobil didekatkan  dengan unit apartemen. Selain itu akan dikembangkan lifestyle mall.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me