Ga Ada Debu yang Ketinggalan dengan Penghisap Debu Ini!

Big Banner
Foto: Rumah123/iSotck

Coba bayangkan, vacuum cleaner berkekuatan hisap 70 kali lebih kuat daripada tipe konvensional, nah apa saja yang bisa tersapu bersih? Benda semisal rambut atau bulu binatang pun lancar tidak tersangkut.

Begitulah kemampuan vacuum cleaner keluaran baru dari Samsung Electronics Indonesia. Nama lengkap produknya, Powerbot VR9300K.

Powerbot tersebut dapat diarahkan pada titik-titik tertentu yang ingin dibersihkan dengan menggunakan fitur point. Caranya, cukup diarahkan cahaya infra merah dari remote di depan Powerbot, maka perangkat akan langsung mengikuti cahaya serta membersihkan area. Canggih kan?

Baca juga: Waw! Ga Ada Lagi Bau Amis di Kulkas Ini!

“Samsung selalu ingin memberikan kemudahan beraktivitas dan kebahagiaan setiap rumah tangga. Kami ingin setiap rumah tangga memiliki pilihan sesuai dengan kebutuhan yang lebih spesifik,” kata Consumer Electronics Business Director PT Samsung Electronics Indonesia, Agustinus Gunadharma.

Selain Powerbot, Samsung juga meluncurkan beragam seri vacuum cleaner, antara lain Powerstick VS6000, Canister VC5100K, dan Canister VC4100K. Tipe ini hadir menyesuaikan karakter si pemilik dengan desain rumah berikut interiornya.

Baca juga: Desain Gaya Futuristik Berpadu Teknologi, Bakal Jadi Tren Interior Tahun Depan

Kedua seri tersebut memiliki teknologi cyclone force. Mampu menghisap kotoran dengan daya hisap kuat dan konsisten. Dengan tampilan ramping, Powerstick memiliki daya hisap tiga kali lebih baik dibanding vacum stick konvesional.

Sementara seri Canister, kelebihannya terdapat fitur bumper S di setiap sisinya. Jadi, aman dan dapat melindungi perabot apabila tersenggol perabot lain. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me