Tahu Gak Seperti Apa Gaya Interior 2017?

Big Banner
Gaya Natural Foto: Domain.com

Dalam hitungan hari, kita akan segera memasuki tahun baru. Biar ga dibilang ketinggalan zaman, cari tahu deh seperti apa sih gaya interior di 2017.

Mengutip Domain.com, ada beberapa prediksi desain interior yang bakal booming tahun depan, antara lain:

Anyaman

“Saya memprediksi bakal melihat bahan rotan tahun depan,” kata salah satu desainer interior terkemuka di Australia, Haywood. Bahan rotan ini bakal ditemukan mulai kursi, penutup lampu, dan beberapa aksesoris lainnya. Menurut Haywood, toffee berwarna kontras akan menghasilkan sesuatu yang indah.

Rotan atau anyaman bakal jadi tren tahun 2017. Foto: iStock Photo

Natural Tones

Pada tahun depan, menurut desainer interior David Hicks, akan banyak konsep natural tones atau gaya alami pedesaan. Dengan aksen tembaga atau silver bisa membuat ruangan memiliki kesan besar. Lalu, dipadukan warna ungu, ungu muda, hijau, dan biru.

Baca juga: Kayak Apa Sih Warna Denim Drift yang Bakal Jadi Tren 2017?

Konsep Vintage dan Suitcases 

Konsep retro masih menjadi tren desain selanjutnya. Sedikit berbeda dengan tambahan gambar tanaman dan motif kupu-kupu di tatanan desainnya.

Desain Abad Pertengahan

Abad pertengahan akan kembali memberi pengaruh desain inti. Tren ini akan bermain keindahan setiap bahannya. Tatanan yang lebih bebas bisa jadi akan memberi sentuhan fantastis.

Baca juga: Desain Gaya Futuristik Berpadu Teknologi, Bakal Jadi Tren Interior Tahun Depan

Teraso

Marmer telah menjadi tren beberapa tahun terakhir karena halus dan abadi. “Bahan-bahan alami lainnya seperti terakota, gabus dan teraso sedang meningkat,” ucap Arsitektur asal Melbourne, Bianca Hung.

Dia melihat warna hitam dan abu-abu selama ini melekat pada teraso. Untuk menambah kekayaan warna, kamu juga bisa mencoba hijau, kuning, dan terracotta yang dominan. (Vri)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me