Brad Pitt dan Angelina Jolie Masih Akan Jual Sederetan Rumah Lagi

Big Banner
Rumah milik Brad Pitt & Angelina Jolie di Prancis (Rumah123/Elledecor)

Pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie berpisah pada September 2016 lalu setelah Jolie mengajukan gugatan cerai.

Pasangan ini menikah pada 23 Agustus 2014. Mereka sudah menjalin kebersamaan sejak 2005 setelah Pitt bercerai dari aktris cantik, Jennifer Aniston. Pitt dan Jolie memiliki enam anak, tiga anak kandung dan tiga anak adopsi.

Baca juga: Setelah Lengser, di Mana Sih Para Presiden AS Tinggal? (Bagian 5)

Setelah Jolie mengajukan cerai, Pitt berencana membagi hak asuh bersama. Keduanya juga akan berbagi harta gono gini. Kekayaan keduanya mencapai US 500 juta dollar (Rp 6,7 triliun) termasuk properti.

Associated Press sempat melansir kalau rumah mewah (mansion) milik Brad Pitt dan Angelina Jolie yang berada di New Orleans, Amerika Serikat akhirnya laku terjual.

Baca juga: Setelah Lengser, di Mana Sih Para Presiden AS Tinggal? (Bagian 6)

Mansion ini terjual dengan harga US 4,9 juta dollar (Rp 65, 8 miliar) pada akhir Oktober 2016 setelah dipasarkan sejak 1,5 tahun lalu.

Rumah mewah ini dibeli pada 2009 dengan harga US 3,5 juta (Rp 47 miliar). Awalnya, pada awal 2015, rumah ini dipasarkan dengan harga US 6,5 juta dollar (Rp 87, 3 miliar).

Baca juga: Penting Banget Nih Buat Generasi Milenial, Tren Jalan-jalan 2017 (Bagian 1)

Setelah selama beberapa bulan tidak lalu, harga jual rumah ini diturunkan sebesar US 850 ribu (Rp 11, 4 miliar) menjadi US 5,65 juta dollar (Rp 75,9 miliar). Rumah ini memang mengalami beberapa kali penurunan harga sebelum akhirnya laku terjual.

Rumah ini memiliki dua lantai dan dibangun pada 1830. Rumah ini mempunyai  4 kamar tidur, 2 kamar tidur untuk tamu, dan 6,5 kamar mandi.

Baca juga: Penting Banget Nih Buat Generasi Milenial, Tren Jalan-jalan 2017 (Bagian 2)

Dinding rumah ini memakai plester gaya Venesia, lantai marmer, tangga spiral, sebuah lift, dan beragam fasilitas lainnya.

Pitt dan Jolie memiliki sejumlah rumah di antaranya sebuah rumah mewah di Los Feliz, California. Tidak diketahui berapa harga jual rumah mewah ini.

Baca juga: Penting Banget Nih Buat Generasi Milenial, Tren Jalan-jalan 2017 (Bagian 3)

Masih ada kompleks villa dan kebun anggur bernama Chateau Miraval yang berada di Prancis bagian Selatan plus sebuah villa mewah di Pulau Mallorca. Mallorca adalah sebuah pulau kecil yang masuk Spanyol dan berada di Samudera Atlantik.

Villa mewah di Prancis ini kabarnya siap dilepas dengan permintaan harga US 6,5 juta dollar (Rp 87,3 miliar), sedangkan villa di Pulau Mallorca rumornya bakal dijual dengan harga US 3,8 juta dollar (Rp 51 miliar).

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me