Bintang Walking Dead, Steven Yeun Jual Towhouse di Hollywood

Big Banner

Rumah ini berada di North Detroit Street, Hollywood, negara bagian California, Amerika Serikat. Hollywood memang menjadi tempat tinggal kaum selebritis AS.

Townhouse ini memiliki dua lantai. Rumah ini mempunyai 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang penyimpanan pakaian, dapur, ruang keluarga, dan ruang tamu.

Baca juga: Setelah Lengser, di Mana Sih Para Presiden AS Tinggal? (Bagian 3)

Townhouse yang memiliki luas 569 meter persegi ini juga mempunyai teras di bagian belakang rumah dengan pohon yang rindang.

Rumah ini bergaya Bohemia dengan pernak pernik yang unik. Townhouse ini tergolong lapang karena tidak banyak perabotan di dalamnya.

Baca juga: Generasi Milenial Pilih Wisata Yang Lebih Menantang

Siapa pemilik townhouse ini? Dia adalah Steven Yeun dan istrianya Joana Pak. Yeun adalah bintang serial televisi Walking Dead, sementara istrinya berprofesi sebagai fotografer.

Kamu pasti tahu tahu serial Walking Dead yang sudah memasuki season keenam ini. Walking Dead diproduksi oleh AMC.

Baca juga: Kamar Berantakan? Wah, Artinya Kamu Cerdas dan Kreatif!

Walking Dead pertama kali dirilis pada 2010. Sejak musim ketiga hingga musim keenam, Walking Dead mendapatkan rating tertinggi dalam sejarah pertelevisian.

Yeun berperan sebagai Glenn Rhee, salah satu tokoh protagonis dalam Walking Dead, serial yang mengisahkan pertarungan antara manusia melawan zombie.

Baca juga: Mantap Nih! Thailine Menjadi Ruang Publik yang Ramah Lingkungan

Yeun dan Pak baru saja menjual townhouse ini dengan harga US 895 ribu dollar (Rp 12 miliar). Mereka telah pindah ke rumah baru di Los Feliz, kawasan elit lainnya para selebritis AS.

Pasangan ini membeli rumah baru dengan harga US 2,3 juta dollar (Rp 30,9 miliar). Kebetulan, pasangan ini tengah menantikan anak pertama mereka.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me