Grand Asia Afrika Residence Bidik Trend Pasar Bandung

Big Banner

Grand Asia Afrika Residence, adalah salah satu dari sekian banyak proyek yang tumbuh di bandung dalam uoaya memanfaatkan ceruk pasar. Khususnya permintaan terkait pendidikan dan wisata. Sepertio diurai Majalah Properti Indonesia edisi Januari 2017, apartemen ini terletak di Jl. Karapitan (Simpang Lima) Bandung saat ini tengah dibangun oleh Kagum Land yang merupakan anak usaha Kagum Group yang mengusung hunian berbasis green living.

Terdiri atas 4 tower dengan 26 lantai (22 lantai residence + 2 lantai GF/bisnis & lifestyle + 2 lantai basement) yang merangkum 2.248 unit apartemen (Masing-masing tower memiliki 562 unit).
Tipe apartemen yang ditawarkan beragam, mulai dari luas 22 m2 hingga 74 m2 (1 bedroom hingga 3 bedroom) dengan harga jual mulai Rp168 juta.

Untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni, Grand Asia Afrika Residence dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung, antara lain restaurant, convention hall, meeting room, CCTV and
security 24 hours, fi tness center, swimming pool di setiap tower, pusat bisnis & lifestyle, jogging track, cafe, resto & lounge, dan berbagai fasilitas lainnya

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me