Perabot Rumah Masih Kurang? “Sale” di IKEA Hingga 10 Januari Loh Guys!

Big Banner
Salah satu perabot buatan IKEA. Foto: Rmah123/IKEA

Meski tahun sudah berganti, tapi promo akhir tahun IKEA Alam Sutera masih berlangsung. Jadi, bagi kamu yang belum sempat mengunjungi IKEA Alam Sutera, masih ada kok promo-nya hingga 10 Januari 2017.

“Kami mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini sebagai bagian dari tradisi akhir tahun hingga awal tahun yang diadakan Toko IKEA. Menjadikan IKEA sebagai sumber inspirasi bagi para pelanggan yang ingin memberikan suasana baru bagi rumah mereka pada awal tahun dengan harga terjangkau,” ujar Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia, Selasa (3/1).

Baca juga: Tahun Baru dengan Furnitur Baru, Kenapa Tidak?

Tak hanya masyarakat Jabodetabek saja yang menyerbu toko perabot rumah tangga terlengkap ini. Sejumlah pengunjung dari luar kota pun juga tak ketinggalan.

Ada potongan harga hingga 70 persen pada produk tertentu. Kamu bisa mengunjungi situs www.ikea.co.id untuk melihat penawaran menarik lainnya.

Baca juga: Lakukan Hal Ini Kalau Pengen Perabot Kayumu Tetap Kinclong!

“Kami mengajak keluarga memanfaatkan kesempatan terakhir IKEA sale akhir tahun. Kini masih bagian dari penyambutan awal tahun 2017 dengan perabot yang inspiratif dari IKEA,” katanya.

Saat ini terdapat 385 Toko IKEA dengan lebih dari 150 ribu co-worker di 48 negara dengan total penjualan melebihi 30 miliar Euro. Sedangkan jumlah pengunjung Toko IKEA hingga kini mendekati 800 juta. Wow! (Wit)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me