Waduh, Kylie Jenner Bakal Jual Tiga dari Empat Rumah Mewah Miliknya

Big Banner
Rumah Kylie Jenner di California, Amerika Serikat (Rumah123/Elledecor)

Aktris dan sosialita Kylie Jenner menjual rumah mewahnya dengan harga US 5,4 juta dollar (Rp 72, 6 miliar). Harga ini lebih mahal US 1 juta dollar (Rp 13,4 miliar) dibandingkan saat membeli.

Rumah mewah ini terletak di kawasan Hidden Hills, Los Angeles, negara bagian California, Amerika Serikat.

Baca juga: Serius Lho, Rumah Kayu Ini Dibuat Untuk Mencari Inspirasi Mencipta Lagu

Rumah ini berada di kawasan yang tenang. Rumah ini memiliki luas sekitar 1.570 meter persegi dan mempunyai kebun seluas 1,3 hektar.

Dalam kebun yang luas ini adalah taman berisi pohon anggur, pohon oak, serta bukit dan lembah. Pagar putih membatasi kebun dan lahan di sekitarnya.

Baca juga: Kamar Berantakan? Wah, Artinya Kamu Cerdas dan Kreatif!

Rumah ini mempunyai 4 kamar tidur, 3,5 kamar mandi, dapur, bar, perapian, home theater serta sederetan fasilitas lainnya.

Rumah yang dibangun pada 2012 ini juga lega dan terang lantaran plafon tinggi dan banyaknya jendela dan pintu kaca berukuran besar berdesain Prancis.

Baca juga: Mantap Nih! Thailine Menjadi Ruang Publik yang Ramah Lingkungan

Sang pemilik, Kylie Jenner memutuskan untuk menjual rumah ini pada awal Desember 2016. Padahal dia baru membelinya empat bulan lalu, tepatnya akhir Agustus.

Rumah mewah ini menjadi salah satu rumah yang dimiliki oleh Jenner. Dia memiliki empat rumah mewah dan juga lebih dari lima mobil mewah.

Baca juga: Bintang Walking Dead, Steven Yeun Jual Towhouse di Hollywood

Sebenarnya, dari empat rumah mewah ini, tiga rumah malah sudah masuk daftar jual termasuk yang di atas.

Sebelumnya, Jenner juga sudah memasukkan rumahnya dalam daftar jual, rumah yang juga berada di Hidden Hills dengan harga US 12 juta dollar (Rp 161,4 miliar) pada September 2016.

Baca juga: Brad Pitt dan Angelina Jolie Masih Akan Jual Sederetan Rumah Lagi

Selain itu, Jenner juga melepas rumahnya di Calabasas, California dengan harga US 3,9 juta dollar (Rp 52,4 miliar) pada Juni 2016.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me